Home / Sulsel

Kamis, 20 Oktober 2022 - 20:37 WIB

Danny Pomanto Bawa Tamu Dari Belgia dan AS ke Longwis Totaka

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengunjungi Longwis Milan membawa serta tamu dari Belgia dan Amerika Serikat di Kelurahan Totaka, Kecamatan Tallo, Kamis (20/10/2022).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengunjungi Longwis Milan membawa serta tamu dari Belgia dan Amerika Serikat di Kelurahan Totaka, Kecamatan Tallo, Kamis (20/10/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengunjungi Lorong Wisata Milan, Kelurahan Totaka, Kecamatan Tallo, Kamis (20/10/2022).

Danny Pomanto tidak sendiri, dia membawa serta tamu dari luar negeri. Mereka adalah Senior Consultant Port of Antwerp Bruges Belgia Anwar Wazir, CEO dan CFO Carbon Market Exchange Amerika Serikat, Shenna Fortner dan Ralph W. Carmichael.

Kepada tamunya, Danny Pomanto memamerkan UMKM lorong, Bank Sampah Mata Allo, pembibitan tanaman pangan, serta pembudidayaan ikan lele dan lobster air tawar yang dikelola oleh warga.

“Inilah Lorong Wisata, program yang kami dorong untuk menghidupkan perekonomian dan menjaga ketahanannya,” ujar Danny Pomanto.

“Sengaja saya bawa tamu saya untuk perkenalkan program kita ini, biar warga Ujung Tanah rasa-rasa kalau ada wisatawan luar negeri ke lorong,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu Danny Pomanto menekankan bahwa Longwis yang sudah mumpuni agar memfokuskan pada produktifitas pembudidayaan yang dikembangkan.

“Begitu juga dengan UMKM, karena saya ingin SKPD kalau mau rapat gelar di Longwis saja. Fokus kembangkan Longwisnya kita akan datangkan orang,” ujarnya.

Nampak hadir mendampingi Kepala Diskominfo Mahyuddin, Kepala DKP Muhammad Rheza, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said dan Sekcam Amanda Syahwaldi.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Atasi Kejadian Darurat, Diskominfo Kota Makassar Siapkan Layanan Call Center 112

Share :

Baca Juga

Advertorial

Dukung Gemapatas Kementerian ATR/BPN, Pemkab Wajo Bertekad Selesaikan Seluruh Persoalan Lahan

Pendidikan

RACab HIPERMAWA Cabang Pangkep, Hamkah Oktasari Terpilih Formatur Ketua Umum

Sulsel

Kadis PPKB Dampingi Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi Gerebek Stunting di Dua Puskesmas

Sulsel

Safari Ramadhan di Masjid Nurun Nubua, Camat Ibrahim: Mari Kita Jaga Situasi Kamtibmas Wilayah

Sulsel

Atasi Kekurangan Air Bersih, PDAM Makassar Fungsikan Pompa Sungai Moncoloe

Sulsel

Kunker ke Sulsel, Makassar Siap Sambut Kedatangan RI 1

Sulsel

Disperkim Makassar Lakukan Pengukuran PSU di Kawasan Perumahan Citraland City Losari

Sulsel

Danny Pomanto Lantik 829 Pejabat Fungsional Tertentu, Ingatkan Maksimalkan Kinerja