Home / Sulsel

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 18:47 WIB

Bupati Barru Resmikan Rumah Makan Chicken Flavour Krezz Foodcourt Tosipulung

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si memberikan sambutran pada peresmian rumah makan siap saji Chicken Flavour Krezz dan The Royal Cafe, di lokasi Foodcourt Tosipulung, Pasar Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu (8/10/2022).

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si memberikan sambutran pada peresmian rumah makan siap saji Chicken Flavour Krezz dan The Royal Cafe, di lokasi Foodcourt Tosipulung, Pasar Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu (8/10/2022).

LINTASCELEBES.COM BARRU — Bupati Barru, H. Suardi Saleh bersama Ketua TP PKK Barru, Hj. Hasnah Syam  meresmikan rumah makan siap saji Chicken Flavour Krezz dan The Royal Cafe, di lokasi Foodcourt Tosipulung, Pasar Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu (8/10/2022).

Peresmian rumah makan siap saji tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Suardi Saleh dan Hj. Hasnah Syam yang juga Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem.

Suardi Saleh mengapresiasi rumah makan siap saji chiken flavour krezz dan the royal cafe karena semakin menambah keramaian pasar Mangkoso atau lokasi area tosipulung.

“Memang keinginan kita, agar supaya Ruko yang ada disini dimanfaatkan oleh pelaku usaha,” ujar Suardi Saleh

Menurut Bupati dua Periode ini, sudah banyak peminat yang ingin menyewa ruko disini dan ini merupakan salah satu solusi dari pembukaan lapangan kerja. “Semoga usaha ini lebih maju dan berkembang,” harap Bupati Barru.

Owner rumah makan siap saji chiken flavour krezz dan the royal cafe Abdul Malik mengatakan, rumah makan siap saji ini akhirnya bisa dilaunching atas motivasi dan dorongan dari Camat Tanete Rilau, Akmaluddin, S.STP.M.Si.

“Camat Tanete Rilau yang mendorong dan memotivasi kami untuk merintis usaha ini. Dan saya berterima kasih atas kehadiran bapak Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru meresmikan tempat usaha kami,” ungkap Abdul Malik.

Turut hadir dalam peresmian ini, Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, Asisten III Pemda Barru, Drh Ma’ruf, Kasatpol dan Damkar Andi Jalil, Kabag Protokol Ashar, Camat Tanete Rilau Akmaluddin serta Sekcam Soppeng Riaja Andi Rukiah. Tokoh Masyarakat Soppeng Riaja.(Mahmud/Humas Barru)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Hanya 40 di Sulsel, Desa Waetuwo di Kabupaten Wajo Lolos 500 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023

Share :

Baca Juga

Sulsel

Ketua TP PKK Sinjai Harapkan Kader Terus Berinovasi dan Kreatif dalam Memanfaatkan Pekarangan Rumah

Sulsel

Camat Bontoala Pimpin Kerja Bakti Dijalan Lamputan

Sulsel

Ikuti Rapat Koordinasi TPID, Ini Penjelasan Kadis Perdagangan Kota Makassar

Sulsel

Danny Pomanto Minta Pelaksana Proyek IPAL Losari Jadwalkan Pemulihan Lokasi

Sulsel

Sejalan Undang-undang Pesantren, Wakil Presiden RI Sebut As’adiyah Pusat Dakwah dan Pendidikan

Sulsel

LBB dan LPEM BAZNAS Barru Resmi Terbentuk

Sulsel

Rakor dengan Menteri Airlangga, Danny Pomanto Sebut Kasus Suspek Turun Signifikan

Sulsel

KJRI New York Apresiasi Kedatangan Danny, Minta Kapal Pinisi Berlabuh di Festival New York