Home / Sulsel

Selasa, 4 Oktober 2022 - 15:37 WIB

Kunjungan Longwis Danny Pomanto Gunakan Ojol

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto gunakan Ojek Online saat berkunjung ke Longwis Silves di Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Selasa (04/10/2022).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto gunakan Ojek Online saat berkunjung ke Longwis Silves di Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Selasa (04/10/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomato kunjungi Lorong Wisata (Longwis) Silves, di Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Selasa (04/10/2022).

Danny Pomanto menggunakan Ojek Online (Ojol) saat berkunjung ke Longwis Silves, bertepatan dengan Ojol Day yang dijalankan setiap Selasa.

“Kita harus komitmen dengan yang telah ditetapkan, dan hari ini saya kunjungan hingga ke Sudiang,” ujar Danny.

Saat berkunjung ke Longwis Silves, Danny memberi apresiasi atas capaian Longwis Silves, yang mampu menyajikan berbagai konten dalam lorong.

“Fashionnya dapat, masyarakat terlibat begitupun dengan camat, lurah dan seluruh unsur terlibat. Namun masih dibutuhkan beberapa peningkatan, seperti pemasangan paving blok, kebersihan masih perlu ditingkatkan dan ditata,” ujarnya.

Danny pun menyampaikan bahwa kunjungannya untuk melakukan akurasi, agar Longwis dapat menjadi lebih baik.

Konten dalam lorong terbilang lengkap, di bagian depan lorong terdapat barcode tentang potensi yang ada dalam lorong, berbagai kuliner dan UMKM, serta adanya PAUD dan juga Bank Sampah, serta adanya konsep Makaverse.

Camat Rappocini Syahruddin, menambahkan bahwa di setiap kelurahan se kecamatan Rappocini telah terdapat Longwis, namun masih perlu dilakukan pembenahan.

“Terdapat 77 lorong di kecamatan Rappocini, yang diharapkan dapat terus melakukan penyempurnaan, minimal seperti apa yang ada di Longwis Silves saat ini sebagai percontohan,” ujarnya.

Berbagai konten yang dihadirkan di Longwis Silves seperti PAUD, bank sampah, Makaverse, kuliner, budidaya maggot, hingga penggunaan IT serta CCTV terbilang lengkap.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Wali Kota Danny Pomanto Serukan Ajakan Ke Makassar, Berita Level IV Hoax

Share :

Baca Juga

Sulsel

Kepala Unit Pasar Kampung Baru Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Kepada Para Pedagang

Sulsel

Suardi Saleh Buka Festival Apang Kamara Jilid 4

Sulsel

Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam Hadiri Penamatan Siswa Siswi SDN 1 Barru

Sulsel

BIN Gencarkan Vaksinasi Terhadap Masyarakat Kabupaten Luwu Timur

Sulsel

Bersama Danrem 141/Toddoppuli dan Kapolres Wajo, Amran Mahmud Sambut Wapres RI di Stadion Andi Ninnong

Sulsel

Jemaah Umrah Rombongan Bupati Wajo Meninggal Dunia di Makkah, Usai Berwudhu untuk Salat Magrib

Sulsel

Ruas Jalan Poros Pekkae-Takkalalla Mulai Di Kerjakan

Sulsel

Bupati Wajo Serahkan Paket Sembako Bank BRI Cabang Sengkang