Home / Sulsel

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 11:01 WIB

Akhir Pekan, Binda Sulsel Gelar Vaksinasi Massal di Puskesmas Bontoramba Jeneponto

Binda Sulsel melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Jeneponto periode September-Oktober 2022. Vaksinasi pun dipusatkan di Puskesmas Bontoramba, Jl Makam Raja-raja Binamu, Kecamatan Bontoramba.

Binda Sulsel melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Jeneponto periode September-Oktober 2022. Vaksinasi pun dipusatkan di Puskesmas Bontoramba, Jl Makam Raja-raja Binamu, Kecamatan Bontoramba.

LINTASCELEBES.COM JENEPONTO — Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan masih tetap gencar melaksanakan vaksinasi di tengah penyebaran varian baru Covid-19.

Saat ini Binda Sulsel melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Jeneponto periode September-Oktober 2022. Vaksinasi pun dipusatkan di Puskesmas Bontoramba, Jl Makam Raja-raja Binamu, Kecamatan Bontoramba.

Pemberian vaksin Covid-19 yang menyasar masyarakat Jeneponto ini diperuntukkan bagi mereka yang belum melakukan vaksinasi. Baik pada dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster.

“Kami sasar masyarakat yang belum melakukan vaksin kedua dan ketiga. Meski demikian kita juga tetap melayani bagi masyarakat yang baru akan melakukan vaksin atau pada pemberian dosis pertama,” ujar Koordinator wilayah BIN Kabupaten Jeneponto, Yusuf Sikki, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Lanjut Yusuf, vaksinasi yang digenjot Binda Sulsel ini dilakukan untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19. Apalagi saat ini penyebaran baru Covid-19 yakni Sub Varian Omicron BA.4 dan BA.5 baru ditemukan.

Dirinya pun akan terus mengambil upaya preventif dalam membantu pemerintah melakukan penanganan maksimal dalam menekan laju penyebaran Covid-19 ini.

“Kami harapkan masyarakat ambil bagian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. Termasuk mendukung langkah-langkah pemerintah mendorong perubahan status Covid-19 dari pandemi menuju endemi,” harap Yusuf. (bdi)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Bupati ASA Apresiasi Pekan Vaksinasi Covid-19 di Jajaran Kemenag Sinjai

Share :

Baca Juga

Sulsel

Penganugerahan OPD Terbaik 2022, Bupati Wajo Kembali Tekankan RPJMD 2019-2024

Sulsel

Hasnah Syam dan BBPOM Sosialisasi Obat dan Makanan di Desa Lipukasi

Sulsel

Tingkatkan Kecerdasan Emosional, TP PKK Kota Makassar Gelar Pengajian

Sulsel

Bupati Gowa Lepas 97 Regu Lomba Gerak Jalan Pelajar

Advertorial

Resmi Dilantik, Amran Mahmud Minta DPC Apdesi Wajo Dukung Program Pemkab

Sulsel

Instruksi Bupati Wajo, Jembatan Tonrong Baletafa Segera Ditangani

Sulsel

Hadiri Rapat Paripurna DPRD Makassar, Wali Kota Danny Akan Maksimalkan Penanganan Anjal

Sulsel

Suardi Saleh Resmikan KCP Bank BSI Kabupaten Barru