Home / Halo Polisi / Olahraga

Kamis, 29 September 2022 - 10:21 WIB

Tim Rizky Khanza Kabupaten Wajo “The Winner” Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022

Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada Tim Rizky Khanza Kabupaten Wajo sebagai pemenang dalam Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022.

Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada Tim Rizky Khanza Kabupaten Wajo sebagai pemenang dalam Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Tim Rizky Khanza Kabupaten Wajo sukses menjadi juara (the winner) Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 setelah dalam laga final berhasil menang atas Tim RPC Kabupaten Sidrap. Hadir menyerahkan piala sekaligus menutup turnamen yang digelar selama 14 hari di Goor Outdoor Pajalele Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu.

Hadir juga dalam giat tersebut, Anggota DPRD Wajo Ketua PBSI Kabupaten Wajo Junaedi Anggota Camat Tanasitolo Andi Sahri Alam dan Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar.

Sekadar diketahui, untuk juara I berhak Tim Rizky Khanza Kabupaten Wajo mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.7 juta yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu. Juara II Tim RPC Kabupaten Sidrap mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 4,5 juta yang diserahkan oleh Camat Tanasitolo Andi Sahri Alam.

Sementara juara tiga bersama diraih Tim HTU Kabupaten Wajo dan Tim Timur Jaya Kabupaten Sidrap dan berhak mendapatkan uang pembinaan Rp. 2.,5 juta yang di serahkan oleh Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar.

Dan penyerahan Piala untuk juara Kedua kepada Tim RPC Kabupaten Sidrap dan uang pembinaan sebanyak Rp. 4.500.000 diserahkan oleh Camat Tanasitolo.

Selanjutnya penyerahan Piala untuk Juara Satu kepada Tim Rizky Khanza Kabupaten Wajo beserta uang pembinaan sebanyak Rp. 7.000.000 yang di serahkan oleh Waka Polres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu, SH.

Pemain Terbaik Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 diraih oleh Muh. Firman dari Tim Rizky Khanza. Dan untuk Top Score diraih oleh Rial Try dari Tim An.  dan uang pembinaan sebanyak Rp. 250.000 kembali di serahkan oleh Waka Polres Wajo.(zah)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Danny Pomanto Hadiri Pertemuan Tahunan BI 2022, Simak Kondisi Perekenomian Nasional

Share :

Baca Juga

Sepak Bola

Hasil Liga Champions: Liverpool Bekuk Porto 2-0

Halo Polisi

Pemkab Wajo Bersama Polri-TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Aliran Sungai

Daerah

Kejuaraan Daerah Gateball II Provinsi Sulsel di Gelar di Wajo

Halo Polisi

Resahkan Masyarakat, Sat Lantas Polres Wajo Amankan Pembalap Liar di Jalur Dua Sawerigading

Halo Polisi

Antisipasi Balap Liar, Polsek Maniangpajo Gencarkan Patroli

Halo Polisi

HUT Bhayangkara ke- 74, Satlantas Polres Wajo Bagikan Masker Gratis

Halo Polisi

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polres Wajo Lakukan Penyekatan Arus Mudik Antar Kabupaten

Halo Polisi

Kabid Humas Polda Sulsel Ajak Pemuda Bergandengan Tangan Menjadi Pelopor dalam Memerangi Covid 19