Home / Sulsel

Rabu, 28 September 2022 - 13:23 WIB

Dukung Lorong Wisata, TAN SMKN I Makassar Gelar Senam Longwis Massal

Wali Kota Makassar,  Danny Pomanto menerima kunjungan audiensi panitia TAN SMEA/SMK Negeri I Makassar, Rabu (28/09/2022).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menerima kunjungan audiensi panitia TAN SMEA/SMK Negeri I Makassar, Rabu (28/09/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendukung penuh rencana Temu Alumni Nasional SMEA /SMK Negeri I Makassar yang akan dirangkaikan dengan senam Longwis (Lorong Wisata).

“Saya pikir reuni ini unik karena dirangkaikan dengan senam Longwis secara massal. Kami akan dukung,” ungkap Danny Pomanto saat menerima audiensi Panitia TAN SMEA /SMK Negeri I Makassar, Rabu (28/09/2022).

Bahkan Danny Pomanto mengusulkan agar kegiatan digelar pada hari Minggu pekan ke dua bulan depan, atau pada tanggal 9 Oktober 2022. Tujuannya agar bisa dimasukkan agenda pra peringatan HUT ke 415 Tahun Kota Makassar.

“Bagaimana kalau dirangkaikan dengan pra HUT Kota Makassar, kan ada senam Longwisnya juga, massal lagi. Yah hari Minggu kedua Oktober bagus mungkin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Muhajir mengatakan pihaknya sengaja merangkaikan dengan senam Longwis sebagai bentuk dukungan alumni almamaternya terhadap program Pemkot (Pemerintah Kota) Makassar.

“Kami ingin agar acara reuni bukan hanya silaturahmi saja, kita mau juga bisa sehat sekaligus mendukung program Longwis. Yah kenapa tidak dirangkaikan saja,” kata Muhajir.

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa akan ada sekitar 3.000 alumni SMEA/SMK Negeri I Makassar yang akan hadir di acara yang akan digelar di Anjungan Pantai Losari nanti. Ada pula perwakilan warga dari setiap kelurahan.

“Insyaa Allah akan hadir 3.000 an orang alumni. Ada juga dari warga, 10 sampai 20 orang setiap kelurahan se Kota Makassar,” paparnya.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Hadiri Munas VII PSMTI, Wali Kota Danny Ajak Kembangkan Pariwisata Makassar

Share :

Baca Juga

Sulsel

Kabid Kesmas Dampingi Ketua Forum Kota Sehat Gorontalo Kunjungi Longwis Makassar

Sulsel

Ojol Day, Parkiran di Sejumlah Kantor Milik Pemkot Makassar Sepi dari Kendaraan

Sulsel

Disperkim Makassar Kembali Salurkan Bantuan Material ke Korban Kebakaran di 2 Titik Kelurahan

Sulsel

Bupati Suardi Saleh Ikuti Rakor Nasional Pemberantasan Korupsi

Sulsel

PPKM Level 2 di Wajo, Amran Mahmud Minta Masifkan Penerapan Prokes

Sulsel

Cek Ombak, Hari Ini Garda Pengendali Inflasi Sisir Pasar Tradisional dan Distributor Makassar

Sulsel

Jumlah Pasien Sembuh Covid 19 di Wajo Bertambah, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

Sulsel

Diskominfo-SP Gowa Terima Hasil Monev Keterbukaan Informasi Publik 2021 dari KI Sulsel