Home / Pendidikan / Sulsel

Senin, 26 September 2022 - 17:07 WIB

Danny Pomanto Dukung Reuni Perak Alumni 1997 SMA se-Kota Makassar, Target Pecahkan Rekor MURI

Wali Kota Makassar,  Danny Pomanto bertemu Panitia Reuni Perak Keluarga Besar Alumni 1997 SMU/SMK/ MA Kota Makassar dikediamannya Jalan Amirullah, Senin (26/09/2022).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto bertemu Panitia Reuni Perak Keluarga Besar Alumni 1997 SMU/SMK/ MA Kota Makassar dikediamannya Jalan Amirullah, Senin (26/09/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Rencana reuni perak alumni tahun 1997 dari seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat se-Kota Makassar direspon baik oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat bertemu Panitia Reuni Perak Keluarga Besar Alumni 1997 SMU/SMK/MA Kota Makassar di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Senin (26/09/2022).

“Saya kira apa yang akan dilakukan oleh KBA 1997 sekolah menengah atas ini menarik. Luar biasa karena bukan cuma satu sekolah yang akan reuni, tapi semua sekolah,” ungkap Danny Pomanto.

Tidak lupa Danny Pomanto mengajak seluruh alumni 1997 SMA se – Makassar untuk berpartisipasi dalam reuni perak yang akan digelar di Lapangan Karebosi Makassar pada 22 Oktober 2022 mendatang.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Rusmansyah mengatakan Reuni Perak ini sebagai ajang silaturahmi seluruh alumni 1997 dari berbagai sekolah.

“Jadi semua alumni tahun 1997, mau itu SMA, SMK, MA, STM, SMKK, negeri atau swasta se-Kota Makassar kita harapkan kehadirannya agar kita bisa bersua dan silaturahmi,” terang Rusmansyah.

Dengan dukungan dan arahan Wali Kota Makassar, dia berharap agar acara yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah disuport oleh Pak Wali, beliau juga tadi bersedia testimoni ajakan lewat video. Saya berharap reuni 25 tahun alumni SMA, SMK, MA, dan sederajat bisa sukses terlaksana, bahkan kalau bisa pecahkan rekor MURI,” tutupnya.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Wawali Fatma Bentuk Tim Khusus Atasi Anjal

Share :

Baca Juga

Sulsel

Forum Kota sehat Kota Gorontalo Kunjungi Longwis di Kota Makassar

Advertorial

Jenguk Warganya di RSU DR. Wahidin Sudirohusodo, Bupati Wajo: Semua Biaya Rumah Sakit Akan Ditanggung

Sulsel

Pipa Induk Utama Meledak, PDAM Mohon Maaf karena Pompa Dimatikan

Sulsel

Mengkaji Potensi Peningkatan Pengelolaan PAD, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Evaluasi

Sulsel

Bupati Barru Buka Festival Meong Palo Karellae

Sulsel

Paparkan Pemulihan Ekonomi Makassar, Firman Pagarra Menjadi Narasumber di Bilateral Forum

Sulsel

Pimpin Apel Pagi, Danny Instruksikan SKPD Fokus Penanganan Kesehatan Hingga Peningkatan PAD

Sulsel

Bupati Adnan Resmikan Hasil Revitalisasi Kawasan Museum Balla Lompoa dan Istana Tamalate