Home / Sulsel

Minggu, 18 September 2022 - 14:27 WIB

Lepas Peserta Sulsel SMANSA 10K 2022, Danny Pomanto Kagumi Kekompakan Alumni

Wali Kota Makassar,  Danny Pomanto melepas ribuan peserta Sulsel SMANSA 10K di Business Citraland City Losari Makassar Kawasan CPI, Minggu (18/09/2022).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melepas ribuan peserta Sulsel SMANSA 10K di Business Citraland City Losari Makassar Kawasan CPI, Minggu (18/09/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Kekompakan Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar (IKA SMANSA) yang konsisten menggelar event lari tingkat nasional hingga tiga kali dikagumi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Hal ini disampaikan beberapa saat sebelum melepas ribuan peserta Sulsel SMANSA 10K di Business Park Citraland City Losari Makassar, kawasan CPI, Minggu (18/09/2022).

Kreatifitas IKA SMANSA dalam memadukan ajang silaturahmi antar alumni lintas angkatan dengan event olahraga lari nasional diapresiasi oleh Danny Pomanto.

“Saya kira IKA SMANSA ini luar biasa, acara ini bukan hanya sekadar olahraga lari semata melainkan ajangnya kita bersilaturahmi,” ujar Wali Kota Danny yang juga alumni SMANSA 1981.

Mulai dari angkatan senior SMANSA hingga yang muda larut dalam event ini. Tercatat angkatan SMANSA yang berpartisipasi mulai dari angkatan 1970 hingga yang paling muda, angkatan 2020.

Panitia penyelenggara Sulsel SMANSA 10K 2022, Maliku Pakambanan mengatakan ada 2.100 orang peserta yang berpartisipasi. Mereka bersaing di beberapa kategori.

“Jumlah pesertanya itu 2.100 orang di empat kategori. Ada umum nasional, master dan MRC. Ada juga khusus IKA SMANSA. Ah ini yang menarik, karena yang paling tua yang ikut itu angkatan 1970. Yang paling muda itu 2020,” kata Maliku.

Nampak hadir pula Ketua DPRD Sulsel sekaligus Ketua Umum IKA SMANSA, Andi Ina Kartika Sari dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Andi Arwin Azis.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Bupati Suardi Saleh Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Nurul Ittihad Siddo

Share :

Baca Juga

Sulsel

4 Kabupaten Akan Gelar Pangan di Alun-alun Colliq Pujie Barru

Sulsel

Bupati Wajo Puji Semangat Kebersamaan Para Bikers di Anniversary ke 7 WMO di RTH Callaccu

Sulsel

Disperkim Gelar Rapat Verifikasi Data Korban Kebakaran Sejumlah Titik di Kota Makassar

Sulsel

Kasus Covid 19 di Wajo Bertambah 1 Orang

Sulsel

Camat Ujung Tanah Kunjungi Kelurahan Tabaringan Pantau Vaksinasi 100 Persen

Sulsel

Impian Nikmati Listrik Terwujud, Isitti: Terimakasih At-taubah

Sulsel

Bupati Sinjai Bakal Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-76

Sulsel

Cegah Penyebaran Covid-19, PD Parkir Makassar Lakukan Penyemprotan Desinfektan