Home / Olahraga / Sulsel

Jumat, 16 September 2022 - 11:24 WIB

Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 Dikuti 42 Tim dari 7 Kabupaten

 Waka Polres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu didampingi Kapolsek Tanasito,Iptu Aswar, Camat Tanasitolo Andi Sahri Alam dan Anggota DPRD Wajo Ir. Junaidi Muhammad saat menghadiri dan membuka Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 di Gor Outdoor  Desa Pajalele, Kamis 15/09/2022 malam.

Waka Polres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu didampingi Kapolsek Tanasito,Iptu Aswar, Camat Tanasitolo Andi Sahri Alam dan Anggota DPRD Wajo Ir. Junaidi Muhammad saat menghadiri dan membuka Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 di Gor Outdoor Desa Pajalele, Kamis 15/09/2022 malam.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kepolisian Sektor Tanasitolo Polres Wajo menggelar Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022. Turnamen tersebut¬† yang resmi di buka oleh Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman yang di wakili Waka Polres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu,Kamis 15/9/2022 malam. Laga yang akan berlangsung selama 13 hari tersebut digelar di Gor Outdoor Futsal Desa Pajalele Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar menyebutkan kalau turnamen Fitsal yang digelar dimulai dari tanggal 15 September sampai 28 September 2022  di ikuti oleh 48 Tim Futsal dari dalam dan luar kabupaten.

“Tim tersebut ada dari Kabupaten Sidrap, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bone, Kab. Maros, Kabupaten Luwu, dan Kabupaten Wajo sendiri,” sebut Aswar.

Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar memberikan sambutan pada pembukaan Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 di Gor Outdoor Desa Pajalele, Kamis 15/09/2022 malam

Iptu Aswar menambahkan,bahwa pada pertandingan Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk mencari bibit pemain yang berprestasi, juga sebagai ajang silaturahim, dan sebagai hiburan masyarakat.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Tanasitolo, Andi Sahri Alam, Anggota DPRD Kabupaten Wajo Ir. Junaidi Muhammad yang juga selaku Ketua PSSI Wajo, Para Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat, Para Tokoh Pemuda dan Olahraga serta masyarakat Desa Pajalele dan desa tetangga.(hamzah)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Mengkaji Potensi Peningkatan Pengelolaan PAD, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Evaluasi

Share :

Baca Juga

Sulsel

Suardi Saleh Kunjungi Perkemahan Tanete Rilau

Sulsel

Program Pamsimas Sudah Menyasar 62 Desa di Sinjai

Sulsel

Paripurna DPRD, Bupati Suardi Saleh Apresiasi Penyerahan Ranperda Inisiatif DPRD Barru

Sulsel

Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 Bisa Isolasi Mandiri di Rumah, Ini Syaratnya

Sulsel

Pantau SKB CASN, Wabup Amran Harapkan Menghasilkan CASN yang Berkompeten

Sulsel

Hadiri Ladies Program Apeksi XV, Indira Apresiasi Desainer Lokal Padang

Sulsel

Pitumpanua Terbanyak ke 2 Penyebaran Covid 19, Bupati Wajo Himbau Warga Waspada dan Patuhi Prokes

Sulsel

Dharma Wanita Distan Makassar Bagikan Ratusan Takjil Buka Puasa