Home / Halo Polisi / Sulsel

Selasa, 13 September 2022 - 20:16 WIB

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Kadis Kesehatan Makassar Dampingi Wawali Fatma Tinjau RSUD Daya

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, dr. Nursaidah Sirajuddin dampingi Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi tinjau RSUD Daya, Selasa (13/09/2022).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, dr. Nursaidah Sirajuddin dampingi Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi tinjau RSUD Daya, Selasa (13/09/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, dr. Nursaidah Sirajuddin, M.Kes mendampingi Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi meninjau RSUD Daya, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (13/09/2022).

Peninjuan ini untuk memastikan pelayanan di Rumah Sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar itu berjalan dengan baik. Ia juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan pasien.

“Alhamdulillah saya lihat sekarang pelayanan RSUD Daya di bawah direksi baru sudah bagus. Artinya ada peningkatan dari sebelumnya,” puji Fatmawati Rusdi.

Meski dianggap sudah ada perubahan, namun ia berharap direksi RSUD Daya terus berbenah dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Makassar.

“Jadi semua pelayanan itu harus dimaksimalkan. Baik itu di poli maupun di ruang perawatan. Kita berharap masyarakat nyaman saat berobat di RSUD Daya,” tuturnya.

Kepala Dinkes Makassar, dr Nursaidah Sirajuddin juga memuji pelayanan RSUD Daya. Mulai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) hingga utilitas pelayanan.

Ia juga mengaku bersyukur sebab pelayanan RSUD Daya mendapat respon yang baik dari Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Mulai dari peningkatan sarana dan prasarana, pelayanan primer, hingga utilitas pelayanan seperti kepuasan masyarakat terkait kondisi rumah sakit yang bersih dan nyaman.

“Direktur yang sekarang itu alhamdulillah sudah melakukan perubahan bagaimana menarik dan memberikan kepuasan pelayanan primer kepada masyarakat Kota Makassar yang berobat di RSUD Daya,” ungkapnya.

Ia menyebutkan kunjungan ini hanya sekadar untuk memastikan peningkatan pelayanan di RSUD Daya. Apalagi RSUD Daya merupakan rumah sakit tipe B.

“Kita pergi meninjau karena informasi dari direksi baru itu mereka sudah melakukan penataan. Baik dari segi pelayanan maupun infrastruktur. Itu yang mau kita lihat,” bebernya,”tutup Kadis Kesehatan Kota Makassar, dr. Nursaidah Sirajuddin.(Natsir)

Baca juga:  Fokus Permudah Layanan, PDAM Makassar Diganjar Penghargaan

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Terima Penghargaan Pinisi Sultan Award, Bupati Wajo : Ini spirit Kami Kembalikan Kejayaan Sutera

Sulsel

Menuju Endemi, Binda Sulsel Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pinrang

Sulsel

Sulsel Kategori Hijau Pencegahan Korupsi, Pengamat: Bukti Andi Sudirman Mampu Wujudkan Good Governance

Sulsel

Bupati Suardi Saleh Pimpin Upacara Harkitnas Ke-114

Sulsel

Jaga Keamanan Warga, Wali Kota Makassar-Kapolres Pelabuhan Segera Siapkan Posko

Advertorial

Pemkab Wajo Kerja Sama Bank Mandiri Luncurkan ePBB dan PAM Premium

Sulsel

Warga Desa Abbanuangge Antusias Bantu Satgas TMMD Kodim 1406/Wajo

Sulsel

Rawan Banjir, Kementerian Sosial Siapkan Bantuan Bencana untuk Pemkab Wajo