Home / Sulsel

Senin, 12 September 2022 - 19:24 WIB

Wali Kota Danny Bahas Perwujudan Smart City, Hadirkan Sejumlah Inovasi di Makassar

Wali Kota Makassar,  Danny Pomanto membuka acara Sustanaible Smart City Programme in Indonesia di Hotel Gammara Makassar, Senin (12/09/2022).

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto membuka acara Sustanaible Smart City Programme in Indonesia di Hotel Gammara Makassar, Senin (12/09/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto membuka acara Sustanaible Smart City Programme in Indonesia di Hotel Gammara Makassar, Senin (12/09/2022).

Dalam pemaparannya yang diikuti oleh sekitar 115 peserta yang bukan hanya dari Makassar tapi juga luar Kota Makassar, Danny menyebutkan sejumlah inovasi dan program kerjanya untuk mewujudkan Makassar menjadi kota dunia.

“Perlunya inovasi dan kesiapan melihat peluang untuk melaju menjadi smart city. Dengan adanya perkembangan dunia melalui digitalisasi kian memudahkan sebuah kota termasuk Makassar untuk menjadi kota dunia,” papar Danny.

Forum yang diinisiasi Pemerintah Kota Makassar berkerja sama dengan SCE Temasek Foundation Singapore ini diharapkan menjadi sebuah wadah pengembangan dan penerapan digitalisasi dalam aspek pemerintahan dari segi perdagangan, pemerintah dan sosial.

Pesertanya pun melalui proses seleksi terdiri dari ASN Pemkot Makassar, perwakilan ASN DKI Jakarta, ASN Pemkab Gowa, ASN Pemkab Maros, Dosen dari Universitas Hasanuddin Makassar serta Universitas Islam Makassar.

Selain Wali Kota Makassar, hadir pula memberi sambutan Mochamad Miftahulloh Tamar, Kepala BPSDM DKI Jakarta, Stanley Lee, Senior Director Temasek Foundation dan Eric Lee, Director Singapore Coorporation Enterprise.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Kapolda Sulsel Resmikan Gedung Polres Barru

Share :

Baca Juga

Sulsel

Cek Kondisi Terkini, Wawali Makassar Kunjungi Korban Kebakaran Rappokalling

Sulsel

Wali Kota Danny Apresiasi Makassar Jadi Tuan Rumah Vennas AIHII Ke- XIII

Sulsel

Dinkes Kota Makassar Gelar Pendampingan Anak Usia Sekolah yang Terpapar Sebagai Perokok Aktif

Sulsel

Pulihkan Mental Akibat Dampak Pandemi Covid 19, DWP Sinjai Gelar Seminar Kesehatan

Sulsel

Dinas Sosial Makassar Kunjungi Lansia Miskin yang Butuh Perhatian di Tallo

Sulsel

Genap Berusia 98 Tahun, Ini Harapan Danny Pomanto untuk PDAM Makassar

Sulsel

Kunjungan Longwis Danny Pomanto Gunakan Ojol

Sulsel

Membeludak Penumpan Pelabuhan Penyeberangan BansalaE Siwa