Home / Pendidikan

Sabtu, 10 September 2022 - 18:53 WIB

Hadiri Wisuda IV Universitas Puangrimaggalatung, AYP Harapkan Uniprima Menjadi Kampus Entrepreneur

Anggota Komisi VII DPR RI Andi Yuliani Paris (AYP) bersama Bupati Wajo H. Amran mahmud dan Wakil BUpati Wajo H. Amran SE saat menghadiri  Wisuda IV Universitas Puangrimaggalatung 2022, Sabtu (10/9/2022), di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Anggota Komisi VII DPR RI Andi Yuliani Paris (AYP) bersama Bupati Wajo H. Amran mahmud dan Wakil BUpati Wajo H. Amran SE saat menghadiri Wisuda IV Universitas Puangrimaggalatung 2022, Sabtu (10/9/2022), di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Anggota Komisi VII DPR RI DR. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris berharap agar Universitas Puangrimaggalatung bersama seluruh civitas academica terus mengembangkan potensi dan berpartisipasi dalam pembangunan Wajo.

Hal itu disampaikan AYP sapaan Akrab Andi Yuliani Paris saat memberikan sambutan saat menghadiri Wisuda IV Universitas Puangrimaggalatung 2022, Sabtu (10/9/2022), di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Politisi PAN ini mendorong agar Universitas Puangrimaggalatung menjadi kampus entrepreneur dan mampu menjadi bagian dari solusi dalam rangka pengembangan potensi daerah.

“Jiwa entrepreneurship akan memacu kreativitas generasi muda sampai tingkat yang tertinggi. Jiwa kewirausahaan yang didorong dengan kreativitas tinggi dari generasi muda, akan menjawab berbagai tantangan, kendala, dan masalah bangsa saat ini dan di masa yang akan datang,” ungkap Andi Yuliani Paris

Sementara

Bupati Wajo, Amran Mahmud, memuji upaya Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP), yang hadir di tengah prosesi wisuda ini. Menurutnya, AYP telah banyak berkontribusi dalam pengembangan Universitas Puangrimaggalatung khususnya, pengembangan sumber daya manusia (SDM) Wajo umumnya.

“Ratusan beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang digelontorkan setiap tahunnya atas upaya dari Ibu Andi Yuliana Paris. Tentu ini sangat berdampak dalam pengembangan SDM di daerah ini,” puji Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Wajo ini.

Hadir pada wisuda ini, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara, Rektor Universitas Puangrimaggalatung bersama civitas academica, jajara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Wajo, perwakilan perbankan, serta undangan lainnya.(Zah)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Lepas Peserta Gerak Jalan Indah Tingkat SMP dan SMA, Bupati Wajo Tekankan Dua Pesan Penting

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Prof Akbar Silo Optimis Tatap Pilkada Selayar

Pendidikan

Karya Nyata, Siswa SMAN 11 Wajo Terpilih Jadi Duta Anak Kabupaten Wajo 2020

Pendidikan

Disdik Sulsel: Provider Jamin Server PPDB Online Tidak Akan Down

Birokrasi

Daftar Lengkap Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi

Pendidikan

Kukuhkan Satgas Covid-19 UPT SMAN 4 Wajo, Muh. Yusri Ingatkan Jangan Abai Terhadap Prokes

Pendidikan

Ambil Bagian pada Gelaran Pasar Murah dan Bazar, Bupati Mengapresiasi SLB Negeri 1 Wajo

Makassar

Dinas Sosial Sulsel Gelar Olimpiade Kepahlawanan

Advertorial

Wabup: Perkembangan TPA/TPQ di Wajo menjadi Ruh Kota Santri