Home / Sulsel

Rabu, 7 September 2022 - 09:49 WIB

700 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Rutin dari Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang

Koordinator sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin didampingi Mediator Anak Yatim dan Dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan menyerahkan 
Santunan berupa beras dan uang tunai di Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Rabu, 7 September 2022.

Koordinator sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin didampingi Mediator Anak Yatim dan Dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan menyerahkan Santunan berupa beras dan uang tunai di Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Rabu, 7 September 2022.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang kembali menyalurkan santunan rutin kepada 700 anak yatim, dhuafa dan penghafal Alqur’an, Rabu 07 September 2022. Pembagian santunan digelar di Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang.

Dalam penyaluran santunan bulan ini, Masjid At-taubah melibatkan personil TNI. Santunan berupa beras dan uang tunai tersebut diserahkan Koordinator sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin didampingi Mediator Anak Yatim dan Dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan.

Koordinator sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin menyebutkan, jika pembagian santunan bulanan Masjid At-taubah adalah bentuk kepedulian pedagang Pasar Sentral Sengkang dan para donatur terhadap anak yatim-piatu dan warga kurang mampu di Kabupaten Wajo.

“Semoga para jamaah dan Pedagang Pasar Sentral serta para dermawan yang telah menjadi donatur Masjid At-taubah semakin dilancarkan usahanya, dan dapat merasakan keajaiban dan doa anak yatim-piatu dan duafa,” ucapnya

H. Nurdi Hamid berterimakasih pada seluruh donatur yang selama ini mempercayakan sedekah disalurkan melalui Masjid At-taubah.

Senada Mediator Anak Yatim dan Dhuafa, Ustad Muhammad Akbar Gunawan berharap santunan yang diberikan bisa membantu kebutuhan anak yatim dan dhuafa tersebut. Apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid 19 dan harga BBM juga mengalami kenaikan.

“Walaupun yang diberikan tidak sebesar harapan. Akan tetapi, setidaknya dapat memberikan senyum bahagia kepada mereka ditengah pandemi Covid 19 dan kenaikan BBM. Semoga dengan santunan tersebut mereka bisa terbantu walaupun tidak begitu banyak,” ungkapnya.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat semakin menumbuhkan rasa kepedulian sosial untuk saling membantu terhadap sesama.(Tim At-taubah Peduli)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Suardi Saleh Harap Kampus Vokasi UNHAS di Barru Terima Mahasiswa Baru Tahun Ini

Share :

Baca Juga

Sulsel

Indahnya Berbagi, PDAM Kota Makassar Berikan Bantuan Tandon Air ke Masjid

Sulsel

Naoemi Octarina Narasumber Seminar Pendidikan Keluarga

Sulsel

Pemerintah Kabupaten Gowa Gelar Vaksinasi Booster

Sulsel

Pembukaan Muktamar As’adiyah ke-XV Dimajukan ke Pukul 8.00 Pagi

Sulsel

Pemda Barru Benahi Jalan Rusak di Poros Pekkae-Takkalalla

Sulsel

Tingkatkan Mutu Kesehatan, Dinkes Makassar Gelar Orientasi Kesehatan Remaja Putri

Sulsel

HKN ke-58 di Kecamatan Maniangpajo Dihadiri 297 Orang Peserta

Sulsel

Camat Tanete Rilau, Danramil dan Kapolsek Patroli Penegakan Prokes di Titik Temuta