Home / Sulsel

Jumat, 2 September 2022 - 13:31 WIB

Dinilai Berkinerja Baik, Sekretaris DPRD Wajo Sainal Hayat Diganjar Penghargaan

Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyerahkan penghargaan Sebagai OPD Terbaik Sekwan Wajo Sainal Hayat.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyerahkan penghargaan Sebagai OPD Terbaik Sekwan Wajo Sainal Hayat.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kinerja terbaik kembali ditunjukkan Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) DPRD Kabupaten Wajo, Sainal Hayat.

Hal itu dibuktikan setelah Ketua Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (Asdeksi) Korda Sulawesi Selatan dan Barat tersebut meraih penghargaan sebagai Kepala Organiasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik ke-V tahun 2022 dari Bupati Wajo.

Piagam penghargaan yang diberikan sebagai bentuk evaluasi dan apresiasi terhadap kinerja OPD dalam pelayanan kepada masyararakat Kabupaten Wajo itu, diserahkan langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jumat (2/9/2022).

“Pemberian penghargaan kepada OPD yang berkinerja baik ini sebagai bentuk motivasi kami kepada seluruh aparatur perangkat daerah untuk terus memacu kinerja dalam memberikan layanan kepada masyaraka,” ujar Amran.

Sekwan Wajo Sainal Hayat, ditemui usai menerima penghargaan mengaku diliputi rasa syukur atas prestasi yang didapat tersebut.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT apa yang saya lakukan selama ini berbuah prestasi,” ucapnya.

Atas penghargaan itu, Sainal Hayat juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo atas motivasi yg diberikan untuk bekerja keras, tuntas dan ikhlas.

“Tentunya, terima kasih saya juga kepada pimpinan dan anggota DPRD Wajo atas support dan dukungannya. Terkhusus ucapan terima kasih kepada seluruh staf setwan atas kerja samanya,” katanya.

Saina Hayat berharap kepada seluruh jajarannya untuk menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus profesional dalam bekerja dan tetap saling berkomunikasi dalam menghadapi menyelesaikan masalah pekerjaan.

“Sekretariat DPRD sebagai OPD, berbeda dengan yang lain, karena sebagai lembaga politik tentu banyak dinamika yang terjadi sehingga sangat perlu membangun sebuah hubungan kemitraan yang baik pula untuk menjaga keseimbangan,” pungkasnya.(Fen)

Baca juga:  Makassar Juara Umum Porprov Sulsel XVII Tahun 2022, Wali Kota Danny : Terima Kasih

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Bupati Barru Ikuti Sima’an Bacaan Alquran

Sulsel

Bupati Barru Perintahkan Dinas PU Bersihkan Jalan Tertimbun Longsor

Sulsel

Pastikan Angkutan Layak Operasi, Dishub Makassar Gelar Ram Check Jelang Mudik

Sulsel

Film “Liang Hipotalamus” Cari Pemeran, Utamakan Masyarakat Wajo

Sulsel

Dishub Makassar Tertibkan Kendaraan Roda Dua di Sejumlah Titik

Sulsel

Wali Kota Makassar Ajak Warganya Mengenal Alutsista TNI

Sulsel

Mantan Ketua DPRD Wajo HA. Asriadi Mayang Wafat, Bupati Wajo Sampaikan Belasungkawa

Sulsel

Hadiri Fashion Show Riamiranda, Ketua TP PKK Apresiasi Karya Kawula Muda