Home / Olahraga

Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:31 WIB

Buka Turnamen Sepakbola Sitampae Cup, Camat Tempe Supardi: Jaga Sportifitas Selama Bertanding

Camat Tempe Supardi, Kapolsek Tempe, Danramil Tempe dan Lurah Sitampae menghadiri pembukaan Sitampae Cup 2022 di Lapangan Tampangeng Kelurahan Sitampae, Rabu 24/08/2022.

Camat Tempe Supardi, Kapolsek Tempe, Danramil Tempe dan Lurah Sitampae menghadiri pembukaan Sitampae Cup 2022 di Lapangan Tampangeng Kelurahan Sitampae, Rabu 24/08/2022.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Turnamen sepak bola Sitampae Cup resmi digelar di Lapangan Tampangeng Kelurahan Sitampae. Turnamen dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022 dibuka oleh Camat Tempe Supardi Rabu, 24/08/2022.

Turnamen tersebut dikuti oleh 16 tim asal Kabupaten Wajo. Hadir dalam pembukaan tersebut Kapolsek Tempe, Danramil Tempe dan Lurah Sitampae beserta jajarannya.

Camat Tempe Supardi dalam sambutannya mengharapkan para pemain tetap harus menjunjung suportifitas dan terapkan pola permainan yang fair play. “Dalam sebuah pertandingan tentu ada menang dan kalah dan merupakan hal wajar. Maka diharapkan para pemain untuk selalu menjaga sportifitas selama bertanding,” harapnya.

Menurut Supardi, turnamen sepak bola ini menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal, juga dapat menjadi media untuk memperkuat silaturrahmi antar tim.

Supardi mengharapkan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Pada kesempatan itu, Supardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kelurahan Sitampae dukungan yang diberikan kepada masyarakat untuk melaksanakan turnamen ini. “Kami selaku Pemerintah Kecamatan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur, panitia, official atas kerjasamanya pada turnamen ini,” ucapnya.

Sekadar diketahui bahwa, Turnamen Sepak Bola Sitampae Cup ini berlangsung mulai hari ini, 24 sampai dengan 31 Agustus 2022.(zah)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Kandungan Gizi dan Manfaat untuk Kesehatan Konsumsi Kacang Panjang

Share :

Baca Juga

Olahraga

Atlet Dayung Gowa Berhasil Maju ke PORPROV Sulsel

Advertorial

Persembahkan Sejumlah Prestasi, Perguruan Pencak Silat GSP Dapat Apresiasi DPRD Wajo

Kesehatan

Terapkan Langkah Ini untuk Mencegah Serangan Jantung

Olahraga

Tekuk Laos 4-0, Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2019

Advertorial

Amran Mahmud: Event Liga Perkutut, Bisa Menjadi Ajang Pariwisata

Olahraga

Wajo Tuan Rumah Gebyar Olahraga Pendidikan

Daerah

Kejuaraan Daerah Gateball II Provinsi Sulsel di Gelar di Wajo

Kesehatan

Kandungan Gizi dan Manfaat untuk Kesehatan Konsumsi Kacang Panjang