Home / Sulsel

Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:06 WIB

Upacara Peringatan HUT RI ke-77, Dinkes Makassar Siapkan Posko P3K di Losari

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, dr. Nursaidah Sirajuddin siapkan Posko P3K di Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu (17/08/2022).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, dr. Nursaidah Sirajuddin siapkan Posko P3K di Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu (17/08/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, dr. Nursaidah Sirajuddin, M.Kes., menghadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Rabu (17/08/2022).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, dr. Nursaidah Sirajuddin, M.Kes., mengatakan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 kami dari Dinas Kesehatan Kota Makassar menyiapkan Posko P3K untuk antisipasi pertolongan pertama.

“Jadi, ada beberapa petugas dari Puskesmas yang kami tugaskan untuk menjaga Posko P3K, sesuai dengan posisi masing-masing petugas, baik pada saat pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih, dan sampai acara selesai,”ujarnya.

Upacara Peringatan detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, diikuti Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi bersama Forkopimda Kota Makassar, pimpinan SKPD, Camat, dan Lurah, serta direksi dan Dewan Pengawas (Dewas) BUMD.

Mereka terlihat khidmat mengikuti upacara dan juga rangkaian acara lainnya seperti pembentangan bendera sepanjang 5.005 meter yang menyelimuti Anjungan sepanjang area Bugis dan Makassar yang dibentangkan oleh 1.000 personil dari Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, dan BPBD Makassar. (Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Tahun 2022, Wajo Dapat Sertifikat Tanah Gratis untuk Rakyat dari BPN

Share :

Baca Juga

Sulsel

872 Orang Dinyatakan Lulus Berkas, Beni Beri Warning Keras

Sulsel

Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Kadiskominfo Ngopi Bareng Dengan Warga

Sulsel

Barru Raih 2 Penghargaan di BKN Award

Sulsel

Launching Aplikasi Kinerja 2021, Bupati Wajo Harapkan Aplikasi Ini Ramah Kepada Pegawai

Sulsel

BIN DAN PEMERINTAH KECAMATAN RILAU ALE BULUKUMBA GELAR VAKSINASI

Sulsel

Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Barru Gelar Patroli Skala Besar

Sulsel

Serah Terima Jabatan, Lima Perwira Polres Gowa Resmi Berganti

Sulsel

Program Sapa Warga Kompas TV, Kadis Kominfo Serahkan Set Box