Home / Sulsel

Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:46 WIB

Semarak HUT RI ke-77, Dinas Perdagangan Kota Makassar Gelar Pasar Murah

LINTASCELEBES.COM MAKASSSR —Semarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar menggelar Pasar Murah di Anjungan Pantai Losari, Rabu 17 Agustus 2022.

Pasar Murah diselenggarakan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Perdagangan Kota Makassar bekerjasama dengan beberapa Distributor diantaranya yakni, Perum Bulog, PT. Wilmar, PT. Pokphand, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT. Smart Tbk, PT. Indomarco dan Indomaret.

Kegiatan Pasar Murah tersebut menyediakan, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, beras premium dan medium, susu kental manis, ayam boiler fillet dan dana, nugget, sosis, mie instan dan lain-lain.

Kepala Bidang Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Disdag Kota Makassar, Wahyudin Ali Achmad, S.STP, mengatakan sebelum palaksanaan Pasar Murah ini terlebih dahulu kami mengundang pihak Bulog dan beberapa Distributor untuk duduk bersama yang di pimpin langsung oleh kepala dinas perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta, S.STP, M.Si.

“Dimana dalam rapat tersebut Kepala Dinas Perdagangan sangat mengapresiasi pihak Bulog dan beberapa Distributor yang antusias untuk ikut berpartisipasi pada pelaksanaan Pasar Murah yang merupakan program Pemerintah dalam hal ini Dinas Perdagangan Kota Makassar,”jelasnya, Selasa (16/08/2022).

Lanjutnya, adapun hasil rapat bersama diantaranya harga yang dijual ke masyarakat dibawah harga pasar untuk meningkatkan daya beli masyarakat, tutup Wahyudin.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Disperkim Makassar Tinjau Sejumlah Titik Fasum dan Fasos di Kompleks Pemda Antang

Share :

Baca Juga

Sulsel

Bupati Gowa: Pajak Dari Pemerintah Desa Bantu Wujudkan Pembangunan Daerah

Sulsel

Lorong Wisata Makassar Punya Dewan Lorong

Sulsel

Diskominfo Gelar Forum Organisasi Perangkat Daerah se Sulsel

Sulsel

Bupati Sinjai Bersama istri Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Sulsel

Cegah Penyebaran Covid-19, PD Parkir Makassar Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Sulsel

Muh. Idris Warga Desa Corawali Sembuh Dari Sakit Setelah Divaksin Covid-19

Sulsel

Jadikan Pusat Database, Dispora Makassar Gagas Program Inovasi Taurungka

Sulsel

Adnan Purichta Lepas 1200 Pelari Di Acara Event Gowa Run 10K 2022