Home / Sulsel

Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:23 WIB

Respon Cepat Tim PJU Dishub Makassar Tanggapi Laporan Warga

Pemasangan lampu lorong oleh Tim PJU Dishub Kota Makassar di Jalan Muh. Tahir Blok (/10 Kecamatan Tamalate, Selasa (16/08/2022).

Pemasangan lampu lorong oleh Tim PJU Dishub Kota Makassar di Jalan Muh. Tahir Blok (/10 Kecamatan Tamalate, Selasa (16/08/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Respon cepat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar memasang lampu lorong terkait adannya laporan pengaduan warga di Jalan Muh. Tahir Blok C/10 Kecamatan Tamalate, Selasa (16/08/2022).

Menyikapi laporan warga tersebut, Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar segera menerjunkan Tim Reaksi cepat PJU Dishub Makasssar langsung ke lokasi.

Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan Kota Makassar Andi Chandrawati mengatakan, keluhan masyarakat langsung kami tanggapi, karena dari hasil peninjauan kondisi kawasan memang gelap pada malam hari tanpa lampu jalan.

Andi Chandra berharap ada peran serta masyarakat dalam menjaga kondisi lampu jalan tersebut, agar dapat bertahan lama. Kerjasama masyarakat sangat dibutuhkan.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Dg Naba selaku RT mengaku sangat senang karena lorong yang selalu dilalui warga kini telah dilengkapi lampu lorong dan akan menjadi terang pada malam hari.

Terima kasih Pak. Senang sekali, jalan yang tadinya gelap di sini, sekarang terang, sebagai warga kami ucapkan terima kasih kepada Dishub Makassar telah menanggapi keluhan kami.

Sementara Randy selaku humas Dishub mengatakan, pengaduan masyarakat itu ditanggapi juga berdasarkan arahan pak Kadis Perhubungan kota Makassar Iman Hud, agar cepat tanggap terhadap pengaduan warga seperti persoalan lampu lorong

Kemudian terkait pemasangan dan perbaikan lampu jalan merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Selain memasang lampu jalan, Dinas Perhubungan juga telah melakukan perbaikan sejumlah lampu jalan, lampu lalu lintas di kawasan kota Makassar

“Selain memasang lampu baru, kami juga melakukan perbaikan lampu jalan di sejumlah titik,” katanya. (Aj-Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Wakili Wali Kota Danny Pomanto, Kepala BKPSDM Melayat ke Rumah Duka PPPK yang Meninggal Dunia Sebelum Pelantikan

Share :

Baca Juga

Sulsel

Hadiri HUT KORPS Brimob Polri 77 Tahun, Wali Kota Makassar: Mari Membangun Negeri

Sulsel

Komisi II DPRD Wajo Belajar Pengelolaan Aset Daerah di Balikpapan

Sulsel

H. L. Arumahi: Bawaslu Jamin Akan Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Publik

Sulsel

Pakai Baju Adat di HUT ke-416 Kota Makassar, Disperkim Tetap Jalankan Tugas Seperti Hari Biasa

Sulsel

Danny Beri Motivasi Kontingen Kejuaraan Dunia Federasi Barongsai Sulsel

Sulsel

Melalui Aplikasi SIPKS, Pemerintah Gunakan Teknologi Deteksi Dini Konflik Sosial

Sulsel

Percepat Vaksinasi, Dinkes Sinjai Kerjasama BIN Gelar Vaksinasi di Pasar Sentral

Advertorial

Kunjungan Kakanwil Kemenag dan FKUB Sulsel, Amran Mahmud Paparkan Sejarah Demokrasi Wajo