Home / Sulsel

Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:23 WIB

Respon Cepat Tim PJU Dishub Makassar Tanggapi Laporan Warga

Pemasangan lampu lorong oleh Tim PJU Dishub Kota Makassar di Jalan Muh. Tahir Blok (/10 Kecamatan Tamalate, Selasa (16/08/2022).

Pemasangan lampu lorong oleh Tim PJU Dishub Kota Makassar di Jalan Muh. Tahir Blok (/10 Kecamatan Tamalate, Selasa (16/08/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Respon cepat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar memasang lampu lorong terkait adannya laporan pengaduan warga di Jalan Muh. Tahir Blok C/10 Kecamatan Tamalate, Selasa (16/08/2022).

Menyikapi laporan warga tersebut, Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar segera menerjunkan Tim Reaksi cepat PJU Dishub Makasssar langsung ke lokasi.

Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan Kota Makassar Andi Chandrawati mengatakan, keluhan masyarakat langsung kami tanggapi, karena dari hasil peninjauan kondisi kawasan memang gelap pada malam hari tanpa lampu jalan.

Andi Chandra berharap ada peran serta masyarakat dalam menjaga kondisi lampu jalan tersebut, agar dapat bertahan lama. Kerjasama masyarakat sangat dibutuhkan.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Dg Naba selaku RT mengaku sangat senang karena lorong yang selalu dilalui warga kini telah dilengkapi lampu lorong dan akan menjadi terang pada malam hari.

Terima kasih Pak. Senang sekali, jalan yang tadinya gelap di sini, sekarang terang, sebagai warga kami ucapkan terima kasih kepada Dishub Makassar telah menanggapi keluhan kami.

Sementara Randy selaku humas Dishub mengatakan, pengaduan masyarakat itu ditanggapi juga berdasarkan arahan pak Kadis Perhubungan kota Makassar Iman Hud, agar cepat tanggap terhadap pengaduan warga seperti persoalan lampu lorong

Kemudian terkait pemasangan dan perbaikan lampu jalan merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi Dinas Perhubungan Kota Makassar.

Selain memasang lampu jalan, Dinas Perhubungan juga telah melakukan perbaikan sejumlah lampu jalan, lampu lalu lintas di kawasan kota Makassar

“Selain memasang lampu baru, kami juga melakukan perbaikan lampu jalan di sejumlah titik,” katanya. (Aj-Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Buka Lomba Masak B2SA Indira Yusuf Himbau Sajikan Menu Bergizi

Share :

Baca Juga

Advertorial

Kembalikan Kejayaan Sutera di Wajo dan Sulsel, Amran Mahmud Minta OPD Bersinergi dan Berkolaborasi

Sulsel

Lionel Messi 3 Kali Dapat Hadiah dari Gubernur Andi Sudirman

Sulsel

Danny Pomanto Minta ke Pj Gubernur Bahtiar, Aset TPI Paotere Dikembalikan ke Pemkot Makassar

Sulsel

Peduli Terhadap Ponpes, Bupati ASA Dapat Apresiasi dari Tokoh Agama Sinjai

Sulsel

Wabup Gowa Tegaskan ASN Tidak Tambah Libur Lebaran

Sulsel

Melayat Ke Rumah Duka, Amran Mahmud Akui Kehilangan Sosok Muhammad Hidayat

Sulsel

Aska Mappe Ikuti Vicon Penanganan Covid-19

Sulsel

Saatnya Anak Muda Beraksi Selamatkan Perempuan dari Kanker Payudara