Home / Halo Polisi

Senin, 8 Agustus 2022 - 14:06 WIB

Silaturahmi dengan PWI, Kapolres Wajo Minta Jajarannya Selalu Jalin Komunikasi dengan Wartawan

Kapolres Wajo AKBP Factur Rochman saat menggelar silaturahmi dengan Perstuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo di Lesehan Jetpur Senin, 8/8/2022.

Kapolres Wajo AKBP Factur Rochman saat menggelar silaturahmi dengan Perstuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo di Lesehan Jetpur Senin, 8/8/2022.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kapolres Wajo AKBP Factur Rochman mengharapkan jajarannya untuk selalu menjalin sinergi dan komunikasi dengan wartawan.

Hal itu disampaikan Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar ini saat menggelar silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo di Lesehan Jetpur Senin, 8/8/2022.

Factur Rochman menegaskan, Tanpa publikasi melalui media, masyarakat tidak akan mengetahui kegiatan apa yang dilakukan dan keberhasilan apa yang sudah diraih oleh Polri.

“Kita sebagai pelayan dan pengayon masyarakat harus selalu bersinergi dan mejalin komunikasi dengan wartawan. Pasalnya program dan prestasi apapun yang kita capai tanpa di ekspos oleh wartawan juga tidak akan diketahui oleh masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Kapolres Maros ini mengatakan bahwa, jaman sekarang merupakan era digital sehingga dibutuhkan sinergitas dengan media. Karena semua pemberitaan sekarang bisa melalui media siber dan seketika itu juga bisa tersebar melalui medsos.

“Saya berharap komunikasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian di Wajo dalam menjaga situasi kamtibmas di agar tetap aman dan kondusif,” harap Factur.

Pada kesempatan itu, Orang nomor wahid di Tubuh Polres wajo ini mengungkapkan kalau sebagai salah-satu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bumi Lamaddukkelleng akan segera mungkin menyesuaikan dalam mewujudkan visi-misi kabupaten Wajo.

“Saya selaku Kapolres Wajo yang baru menjabat kurang lebih satu bulan akan mendukung dan segera mungkin menyesuaikan diri untuk mewujudkan visi-misi Pemkab Wajo,” pungkasnya.

Sementara Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi menyampaikan terimakasih kepada Kepalres Wajo dan PJU Polres Wajo yang telah bersilaturahmi dengan para insan pers yang tergabung dalam PWI. “Kita berharap sinergi yang terus terbangun antara Polres Wajo dan PWI,” harap owner Media Sinergi Cetak dan Mediasinergi.co ini.

Baca juga:  Kamsel Ditlantas Polda Gelar Pelatihan Perhitungan Lokasi Blackspot dan Troublespot

Hadir dalam silaturahmi, Wakapolres Wajo Kompol Syamsuddin Palulu, pejabat Utama Polres ((PJU) Wajo dan puluhan wartawan yang tergabung dalam PWI Wajo.(zah)

Editor: S. Menroja

Share :

Baca Juga

Halo Polisi

Peduli dengan Warga Kurang Mampu, Kapolsek Belawa Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan

Halo Polisi

Cegah Kriminalitas Pada Objek Vital, Polisi Berpatroli Di Bendung Gerak Tempe

Halo Polisi

Polda Sulsel Bagikan 673 Sapi dan 22 Kambing Kurban ke Masyarakat

Halo Polisi

Tak Izinkan Keramaian Tahun Baru, Kapolres Wajo: Kalau Ada Bubarkan

Halo Polisi

Jelang Lebaran Idul Fitri, Kapolres Wajo Cek Pos Pengamanan

Halo Polisi

Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa 

Halo Polisi

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Kadis Kesehatan Makassar Dampingi Wawali Fatma Tinjau RSUD Daya

Halo Polisi

Kasubdit Regident Ajak Masyarakat Registrasi Ulang STNK dengan Memanfaatkan Aplikasi SIGNAL