Home / Sulsel

Senin, 8 Agustus 2022 - 18:58 WIB

Beri Ucapan HUT ke-98, Anggota DPD RI Andri Prayoga Kunjungi PDAM Kota Makassar

Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar foto bersama Anggota DPD RI Andri Prayoga Putra Singgkarru, M.Sc di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar, Senin (08/08/2022).

Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar foto bersama Anggota DPD RI Andri Prayoga Putra Singgkarru, M.Sc di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar, Senin (08/08/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Perayaan Upacara dalam rangka memperingati Harlah Perumda Air Minum Kota Makassar yang ke-98 yang jatuh pada hari ini, Senin 8 Agustus 2022, memang mendapatkan perhatian khusus dari beberapa Tokoh, mulai dari Daerah sampai Nasional.

Salah seorang senator muda yang merupakan putra asli Sulawesi Barat yakni Andri Prayoga Putra Singkarru, M.Sc, terlihat datang langsung mengunjungi Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar yang bertempat di Jalan Ratulangi Makassar.

Andri dalam kunjungannya yang diterima langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar bersama Direktur Pengolahan Air Limbah, Ayman Adnan tampak begitu akrab.

Andri menuturkan bahwa pertemuan ini merupakan kunjungan dalam rangka memberi ucapan Selamat kepada Para Direksi PDAM yang baru dilantik yang juga Senior kami sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada PDAM Makassar yang ke-98 hari ini.

Senator muda ini, memberikan motivasi kepada Direksi untuk terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Makassar.

“Pokoknya kami ini para Senator (Anggota DPD) yang berasal dari Sulawesi Selatan dan Barat juga akan membantu jikalau ada perencanaan PDAM Makassar yang membutuhkan alokasi dana dari pusat. Silahkan ajukan saja siapa tau kami bisa bantu kawal karena untuk kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Sementara Beni Iskandar, menyampaikan terima kasih kepada Kaka Andri begitu sapaan akrabnya, atas kunjungan ke PDAM Makassar, ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami di moment special UIang Tahun.

“Kami berharap sekiranya nanti butuh bantuan Inshaa Allah kami akan langsung berkoordinasi dengan Kaka Senator,” ucap Beni.

Sebagaimana kita ketahui, Andri Singkarru merupakan Senator atau anggota DPD RI yang terpilih pada Daerah Pemilihan Sulawesi Barat pada Pemilu tahun 2019, Putra Kelahiran Jakarta 29 tahun yang lalu ini, memang mempunyai misi untuk membuat masyarakat menjadi sejahtera melalui program-program Pemerintah Pusat dan Daerah yang tepat sasaran, sehingga pembanguan infrastruktur dan SDM dapat lebih merata dalam hal Knowledge serta dapat bersaing dengan Daerah lain.(Natsir)

Baca juga:  HUT TNI Ke-77, Kapolres Gowa Berikan Kejutan ke Dandim 1409 Gowa

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Personel Dishub Bersihkan Spanduk Liar Disejumlah Titik Wilayah Makassar

Sulsel

Suardi Saleh Resmikan Mushollah Al-Hidayah Mangkoso

Sulsel

Intruksi Camat Bontoala, Lurah Tompo Balang Pantau Kebersihan Wilayahnya

Sulsel

Pantau Langsung Penderita Stunting, Fatma Kunjungi 2 Puskesmas

Pendidikan

Bawakan Kuliah Umum di UNM, Amran Mahmud: Pemuda Harus Punya Semangat Enterpreneur

Sulsel

Wali Kota Makassar Danny Pomanto Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

Sulsel

Wali Kota Danny Instruksikan PPID Kota Makassar Siapkan Informasi Publik

Sulsel

Disdukcapil Sinjai Jemput Bola Perekaman E-KTP