Home / Sulsel

Selasa, 2 Agustus 2022 - 16:32 WIB

Meriahkan HUT ke-98 Tahun, PDAM Makassar Gelar Ajang Lomba Duta PDAM Talent

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar membuka ajang lomba Duta PDAM Talent, Senin 01 Agustus 2022 kemarin.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar membuka ajang lomba Duta PDAM Talent, Senin 01 Agustus 2022 kemarin.

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan rangkaian HUT ke-98, Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar ajang pencarian Duta yang dikemas dengan Tema Duta PDAM Talent, Senin 01 Agustus 2022 kemarin.

Hari Ulang Tahun Yang ke-98 tahun 2022 ini mengusung tema PDAM Reborn yang mana diartikan sebagai bentuk kebangkitan karena selama 2 tahun peringatan dan perayaan HUT tidak dilaksanakan karena wabah Covid-19 yang menjadi pandemi.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar saat membuka ajang lomba Duta PDAM Talent ini mengatakan, tugas yang akan di emban apabila terpilih sebagai Duta sangatlah berat dan Komprehensif, karena kalian akan turun langsung bertemu pelanggan untuk melakukan edukasi, sekaligus juga menjadi ajang pendekatan kepada semua masyarakat.

Beni tak lupa berpesan bahwa Talenta yang dimiliki oleh para pegawai harus dimaksimalkan, tapi untuk tujuan yang positif.

“Kita tidak hanya menilai dari performance saat menampilkan bakat, akan tetapi kita menguji seberapa pengetahuan yang dimiliki tentang PDAM supaya mereka dapat memberikan informasi dan perkembangan Perusahaan kepada seluruh masyarakat,” jelasnya (02/08/2022).

Ada hal yang baru dalam ajang ini, karena yang didaulat menjadi juri adalah jebolan Indonesian Idol, Yuka Tamada dan Muh. Ikko Ikhlas Profesional Worker yang sangat Concern terhadap talenta muda yang mempunyai bakat serta Juri Internal adalah Indira Mulyasari yang juga Direktur Bidang Umum dan Pelayanan yang menguji pengetahuan para calon Duta.

Di hari pembukaan para calon Duta terlihat sangat antuasias untuk menampilkan kemampuan mereka, mulai dari bernyanyi, menari, baca puisi sampai Stand up comedy.

Yuka saat memberikan komentarnya mengatakan, baru pertama kali ini ada Perusahaan Daerah yang melakukan Ajang seperti ini, karena hanya melibatkan internal saja, dan ini sangat bagus sekali untuk mencari pegawai yang punya karakter.

Baca juga:  Bupati Wajo Tandatanagni Nota Kesepakatan Perubahan KUA dan PPAS APBD TA 2022

Pada saat pembukaan hadir juga mendamping seluruh jajaran Direksi beserta perwakilan Dewan Pengawas serta Ketua Panitia HUT Ke-98, Arifuddin Hamarung.

Sementara Yuli Irmawati yang juga Koordinator Bidang Acara melaporkan jumlah peserta adalah 35 orang yang terdiri dari perwakilan Bagian dan Wilayah Pelayanan dalam lingkup Perumda Air Minum Kota Makassar dan menjadi Ajang yang pertama kali dilakukan semenjak Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1924,” tutup Yuli.(Natsir)

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Pemkab Sidrap-Karang Taruna Gelar Sidenreng Lakes Fest 2021

Sulsel

Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam Disematkan Penghargaan MKK

Sulsel

Curah Hujan Tinggi, Danny Imbau Camat Perhatikan Drainase

Sulsel

Jelang Pemilihan Ketua Periode 2020-2023, PWI Wajo Audiensi dengan Bupati

Sulsel

Sahabat Lama, Danny: Terimakasih Kerjasama Baiknya Mr Anil Kumar

Sulsel

Bupati Tinjau Progres Pembangunan RS Pratama di Sinjai Selatan

Sulsel

Entaskan Stunting, Pemkab Bahas Pengukuran dan Publikasi Data

Sulsel

Fatmawati Rusdi Tegaskan Semua Anak Makassar Harus Sekolah