Home / Sulsel

Minggu, 31 Juli 2022 - 07:53 WIB

Tiba di Sinjai, Pengurus KONI Barru Tinjau Venue Cabor

Para Pengurus KONI Barru berfoto bersama dengan Pengurus KONI Sinjai, Sabtu (30/7/2022)

Para Pengurus KONI Barru berfoto bersama dengan Pengurus KONI Sinjai, Sabtu (30/7/2022)

LINTASCELEBES.COM BARRU — Ekspedisi peninjauan langsung yang dilaksanakan oleh KONI Barru di Kabupaten Sinjai, berlangsung lancar dan tiba di Sinjai sesuai jadwal.

Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir bersama rombongan pengurus induk Cabang Olahraga Se-Kabupaten Barru ini, diterima oleh KONI Sinjai di Sekretariat KONI Sinjai pada Sabtu Sore, (30/7/2022) kemarin.

“Terima kasih atas kesediaan KONI Sinjai menerima kunjungan silaturahmi, adapun maksud kedatangan kami, untuk mendapatkan informasi lapangan terkait Venue dan hal-hal yang disiapkan serta tentunya menjalin persahabatan sesama pengurus olahraga,” sebut Thalib Kadir.

Dirinya menyampaikan harapan agar dapat dibersamai untuk melihat langsung beberapa Venue Cabor serta fasilitas dan sarana yang disiapkan.

“Kami tentunya memahami bahwa PorProv Sulsel masih sekira beberapa bulan lagi, namun sekiranya memungkinkan untuk dapat melihat langsung lokasi tempat pertandingan Cabor yang dipusatkan di Sinjai,” tambahnya.

Ketua Harian KONI Sinjai, Mappaompo yang bersama beberapa Pengurus KONI Sinjai, dengan sambutan hangat kemudian mengulas tentang persiapan dan informasi jelang Porprov.

“Selamat datang di Kabupaten Sinjai, semoga kunjungan ini meningkatkan persahabatan KONI Barru dan Sinjai,” Sambut Mappaompo.

Diuraikan, menuju Bulan Oktober 2022, kesiapan untuk kedatangan tamu dari semua Kabupaten/Kota di Sulsel telah disertai dengan dukungan teknologi informasi khususnya untuk mengetahui seluk beluk jalan dan lokasi di Sinjai.

Kunjungan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama serta kunjungan ke Gelanggang Renang, Lapangan Sepakbola, Venue Pertandingan Judo, dan beberapa Venue lainnya.(Ahkam/Humas KONI Barru)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Gubernur Andi Sudirman Ingatkan Peran Penting Orang Tua Dalam Menghadirkan Generasi Cerdas dan Berakhlak

Share :

Baca Juga

Sulsel

Bupati Wajo Buka Pelatihan Dasar CPNS di BPSDM Sulsel di Makassar

Sulsel

Mantap, Ketua PWI Wajo Raih Penghargaan PWI Gold Achievement

Sulsel

Yuk, Hadiri Inacraft di JCC Jakarta, Hadirkan Sejumlah Kuliner Andalan Sulsel

Sulsel

Gelar Apel Pagi, Kadishub Makassar Berikan Motivasi Petugasnya

Sulsel

Sekda Asahan Buka Seleksi Tilawatil Qur’an Korpri

Sulsel

Kadisdag Makassar Dampingi Mendag RI Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Pabaeng-baeng

Sulsel

Bupati Barru Mengucapkan Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah

Sulsel

Semarak Kemerdekaan Disdag Makassar Gelar Pasar Murah di Lapangan Hertasning