Home / Sulsel

Rabu, 13 Juli 2022 - 08:03 WIB

Suardi Saleh Sambut Hangat Kedatangan Wakil Ketua DPRD Sulsel

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua DPRD Sulsel, H. Syahruddin Alrif, S.IP, MM yang juga Sekretaris Partai Nasdem Sulsel di Rujab Bupati Barru, Selasa (12/7/2022).

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua DPRD Sulsel, H. Syahruddin Alrif, S.IP, MM yang juga Sekretaris Partai Nasdem Sulsel di Rujab Bupati Barru, Selasa (12/7/2022).

LINTASCELEBES.COM BARRU — Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua DPRD Sulsel, H. Syahruddin Alrif, S.IP, MM yang juga Sekretaris Partai Nasdem Sulsel di Rujab Bupati Barru, Selasa (12/7/2022).

Kedua sahabat yang selalu berkomunikasi dan sinergis ini saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.

“Selamat datang di Barru, dan selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin,” sebut Suardi Saleh.

Ketua DPD Nasdem Barru ini menyambut bersama segenap jajaran Struktural Nasdem Barru termasuk Ketua DPRD Barru, Lukman T.

Selain mengeratkan silaturahmi, Diskusi yang dikembangkan diantaranya untuk membuat Barru terfasilitasi dalam hal perluasan jaringan komunikasi informasi berbasis teknologi informasi.

Syahruddin Alrif berharap dan akan mengupayakan agar Barru kedepannya, tidak lagi memiliki wilayah yang kekurangan signal jaringan internet yang biasa disebut “Blind Spot”, mengingat pentingnya hal ini menyesuaikan perkembangan jaman.

Dirinya bahkan berkomunikasi langsung dengan institusi yang berkaitan dan bersedia memfasilitasi Investasi dibidang informasi teknologi ini.

H. Suardi Saleh didampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru yang juga Anggota DPR RI Komisi IX dari Partai NasDem menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Barru mengucapakan terima kasih atas perhatiannya dalam pengembangan Jaringan Telekomunikasi di Kabupaten Barru.

“Memang data blind spot di Kabupaten Barru masih terdapat kurang lebih 10 titik, ini dikarenakan kondisi geografis yang banyak pegunungan sehingga akses signal terhalang yang bersumber dari Base Transceiver Station (BTS), padahal jumlah BTS pada pendataan tahun 2021 telah mencapai 88 Tower”. ungkap Suardi Saleh.(Red)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Kepala BPK Perwakilan Sulsel Resmi Berganti, Ini Harapan Bupati Wajo

Share :

Baca Juga

Sulsel

Suardi Saleh Hadiri Wisuda Sarjana STIA Al Gazali Barru

Sulsel

Gubernur Andi Sudirman Lantik 23 Pejabat Eselon III dan 207 Kepala Sekolah

Sulsel

Lindungi Pekerja, Danny Pomanto Apresiasi BPJS Ketenagakerjaan Makassar

Sulsel

Pemkot Makassar Bersama Korsupgah KPK RI Sosialisasi Pemerintahan Bersih, Bebas dari Korupsi.

Sulsel

Danny Pomanto Berikan Ucapan Duka, Rangga Anakda Sekdis Pendidikan Makassar Berpulang

Sulsel

Persiapan Pemilu 2024, Bawaslu Temui Sekda Kota Makassar

Sulsel

Barru Jadi Tujuan Wisata Internasional

Advertorial

Pemkab Wajo Maksimalkan Pembentukan Badan Usaha Milik Desa