Home / Sulsel

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:39 WIB

Kabag Prokopim Beri Pengarahan Laskar Pelangi Setda Kota Makassar

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Zuhur Daeng Ranca memberikan pengarahan kepada ratusan Laskar Pelangi di Ruang Sipakatau, Balaikota Makassar, Selasa (12/07/2022).

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Zuhur Daeng Ranca memberikan pengarahan kepada ratusan Laskar Pelangi di Ruang Sipakatau, Balaikota Makassar, Selasa (12/07/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Proses rekrutmen Laskar Pelangi oleh Pemerintah Kota Makassar untuk penempatan Sekretariat Daerah sudah memasuki tahap akhir.

Ratusan Laskar Pelangi yang baru ini menerima pembekalan sebelum didistribusi di 12 Bagian yang ada di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Makassar, Selasa (12/07/2022).

Mereka diberi pengarahan langsung oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Zuhur Daeng Ranca di Ruang Sipakatau, Balaikota Makassar.

Dalam arahannya Zuhur Daeng Ranca memaparkan pentingnya kedisiplinan, loyalitas, integritas dan etos kerja dalam menjalan tugas. Sebab baginya, Laskar Pelangi adalah orang-orang terbaik dari yang terbaik.

“Anda diseleksi dan lulus, terpilih menjadi Laskar Pelangi, anda dipercaya oleh Pemerintah Kota Makassar. Saya harap yang terpilih agar melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Zuhur Daeng Ranca.

Seluruh Bagian Setda Makassar serta OPD yang lainnya adalah satu kesatuan. Oleh karenanya, dia meminta Laskar Pelangi agar kompak bergerak bersama Pemerintah Kota Makassar yang getol menuju Kota Metaverse.

Salah satu bentuk dukungan sederhana dari seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Makassar, baik Pegawai Negeri Sipil maupun tenaga kontrak, yakni dengan mengefektifkan penggunaan sosial media untuk menunjang publikasi program Pemkot Makassar.

“Kita masifkan publikasi program Pemkot Makassar di sosial media, PNS dan Laskar Pelangi wajib mengaktifkan lima akun sosial media, seperti Facebook, IG, TikTok, Youtube, dan Twitter,” kata Zuhur Daeng Ranca.

“Saya harap teman-teman kompak dan bekerjasama membantu menjalankan roda Pemerintahan, bekerja dengan benar sesuai ketentuan tugas pokok dan fungsi masing-masing,” harapnya.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Wali Kota Makassar Lepas Peserta City Tour Jelajah Tanah Sulawesi, Jangan Bosan ke Makassar

Share :

Baca Juga

Advertorial

Wajo Fun Bike, Amran Mahmud Bersama Forkopimda Keliling Kota Sengkang Naik Sepeda

Sulsel

Danny Pomanto Doa Bersama Seribu Pengurus Masjid Se – Kota Makassar

Sulsel

Pekan Terakhir Januari, Puluhan Anak Yatim dan Penghafal Alqu’ran Dapat Santuan dari At-taubah Peduli

Sulsel

Pemerintah Kabupaten Gowa Gelar Vaksinasi Booster

Sulsel

Hasnah Syam Kunjungi Anak Penderita Down Sindrom di Takkalasi

Sulsel

Camat Bontoala Terima Kunjungan Korwil dan DPK KNPI, Ini yang Dibahas

Sulsel

Malam Kesembilan, Suardi Saleh Safari Ramadhan di Mesjid Al-Ikhlas Gempungnge

Sulsel

 Lantik 9 Kades di Lembang dan Duampanua, Ini Pesan Bupati Pinrang