Home / Sulsel

Senin, 4 Juli 2022 - 19:49 WIB

TP PKK Kota Makassar Beri Pembinaan Administrasi Keuangan

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka secara resmi pembinaan admistrasi keuangan bagi bendahara PKK Kecamatan dan 153 Kelurahan di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota, Senin (04/07/2022).

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka secara resmi pembinaan admistrasi keuangan bagi bendahara PKK Kecamatan dan 153 Kelurahan di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota, Senin (04/07/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Tim Penggerak PKK Kota Makassar bekali Bendahara TP PKK Kecamatan dan 153 Bendahara TP PKK Kelurahan se Kota Makassar dengan Pembinaan Administrasi Keuangan.

Pembinaan keuangan ini merupakan salah satu program kerja bendahara TP PKK Kota Makassar Tahun 2022, untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman dalam hal pengelolaan keuangan laporan keuangan sesuai dengan hasil Rakernas Tahun 2021 dan Permendagri no 36 Tahun 2020.

Pembinaan digelar di ruang Sipakatau Kantor Balaikota, Senin (04/06/2022). Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, dalam sambutannya saat membuka kegiatan secara resmi menekankan pentingnya kegiatan ini guna diaplikasikan dalam penyusunan administrasi keuangan nantinya.

“Program ini harus diikuti oleh kita semua, agar kita paham bagaimana sistem pelaporan keuangan dan administrasinya,” ujarnya.

Selain itu, dibutuhkan ketelitian dalam penyusunan laporan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam penyusunan laporan nantinya.

Kegiatan ini digelar selama dua hari, yakni terhitung tanggal 04/07/2022 – 05/07/2022, dengan menghadirkan narasumber dari Inspektorat Kota Makassar dan BPKAD Kota Makassar.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Gelar Workshop Kehumasan, Diskominfo-SP Sulsel Jembatani Humas OPD Diseminasi Informasi ke Masyarakat

Share :

Baca Juga

Sulsel

Masuk Nominasi Terbaik se Indonesia, YLBH Bhakti Keadilan Terima Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI

Sulsel

Bupati Lutim Berpulang, Bupati Wajo Menyampaikan Duka yang Mendalam

Sulsel

Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Barru Menjadi 22 Orang

Sulsel

Jelang Festival F8, Camat Bontoala Ikut Pembenahan Taman Anjungan Pantai Losari

Sulsel

Aska Mappe Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Anggota BPD Pancana

Sulsel

Dispora Makassar Bakal Gelar Run Race di Jalan Boulevard Pekan Ini

Sulsel

Danny Masak Rendang dan Racik Teh Talua di Hari ke 3 APEKSI Padang

Sulsel

Satgas Covid-19 Barru Maksimalkan Layanan Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Umum