Home / Sulsel

Selasa, 31 Mei 2022 - 08:03 WIB

Suardi Saleh Lantik Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional

LINTASCELEBES.COM BARRU — Bupati Barru, H. Suardi Saleh kembali melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional lingkup Pemkab Barru. Kali ini sedikitnya 45 orang pejabat mengalami rotasi.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat tersebut turut disaksikan Ketua TP. PKK drg. Hj. Hasnah Syam MARS, Sekda Barru Dr. Abustan M. Si dan Pimpinan OPD berlsangsung dilantai 6 gedung MPP, Senin (30/5/2022).

Bupati Barru, Suardi Saleh dalam sambutannya menegaskan, pelantikan, rotasi, promosi dilakukan tidak lain adalah untuk meningkatkan pelayanan pemerintah.

Selain itu juga dimaksudkan dalam rangka peningkatan wawasan pejabat yang bersangkutan apalagi jika sudah menempati jabatan yang sudah lama, maka diperlukan penyegaran.

“Yang saya heran ada staf yang dimutasi justru protes dan protesnya disampaikan ke DPRD. Ini keliru apalagi setiap ASN sudah menanda tangani surat pernyataan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Republik Indonesia,” sindir Bupati.

Khusus untuk jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bupati Barru menitip sedikitnya dua pesan.

Yang pertama katanya adalah, Kategori penilaian pelayanan publik kedepan harus mencapai penilaian “A” seperti Dinas PMPTSP. Dan yang kedua harus terus berupaya menurungkan tingkat keluhan masyarakat terkait pelayanan.

“Saya berharap untuk terus tingkatkan koordinasi, mengaktifkan telepon, permudah komunikasi, untuk bisa fungsional setiap saat, jangan berkali-kali ditelpon tidak juga konfirmasi balik, jadi tolong tingkatkan itu, komunikasi,” katanya mengingatkan sembari mengajak semuanya untuk bekerja dengan pendekatan empat AS yaitu, bekerja CerdAS, bekerja KerAS. bekerja TuntAS dan bekerja Ikhlas.(Mahmud)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Ambil Alih Pasar Butung, Pemkot Makassar Selamatkan Tindak Korupsi dari KSU Bina Duta

Share :

Baca Juga

Sulsel

Jaga Keamanan Laut Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Dukung Bakamla Bangun Markas

Sulsel

Wali Kota Danny, Pimpin Rakor Ketersediaan Pangan Jelang Ramadhan

Sulsel

Suardi Saleh Hadiri Gelaran Anniversary Neonatus Auto Club yang ke-2

Sulsel

Puluhan Peserta Masuk Final Pemilihan Duta Bahasa Inggris Tingkat Kota Makassar

Sulsel

Mengejar Kekebalan Komunal, BIN Gelar Vaksinasi di Kabupaten Pangkep

Sulsel

Kembangkan Infrastruktur Fasilitas Publik, Gatra Beri Penghargaan Pemkot Makassar

Sulsel

Subsidi Penerbangan, Mendagri Apresiasi Kebijakan Gubernur Sulsel Tangani Inflasi

Sulsel

Bupati Adnan Dorong Semua UMKM Gowa Masuk Dalam E-Katalog Pengadaan Barang/Jasa