Home / Sulsel

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:32 WIB

Kapolres Gowa Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Tiga Personilnya

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Gowa, Selasa (31/05/2022).

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH., Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Gowa, Selasa (31/05/2022).

LINTASCELEBES.COM GOWA — Tiga personil Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Upacara kenaikan pangkat pengabdian digelar secara sederhana di halaman Mapolres Gowa dengan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH, Selasa (31/05/2022).

Adapun ketiga personil yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan adalah AKP H.Syamsuddin, AKP Bambang Agus Sriyono dan Ipda Syamsu Alam, ketiganya mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Hadir dalam upacara Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos, Para Pejabat Utama, serta Perwira, Bintara dan ASN Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah salah satu wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri.

“Saya atas nama Polres Gowa mengucapkan selamat kepada pada Personil atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Gowa yang ditemui seusai kegiatan tersebut.(Humas Polres Gowa)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Kadis Kominfo Makassar Launching Inovasi ANRONG

Share :

Baca Juga

Sulsel

Soal Pasar Cidu, Begini Respon Camat Bontoala

Sulsel

Indira Jusuf Ismail Ajak KICI Makassar Tingkatkan Capacity Building Mencerdaskan Keluarga dan Bangsa

Sulsel

Ketua Forum Multi Sektor Makassar Jadi Narasumber di Pertemuan Monitoring Evaluasi Program TB Nasional 2022

Sulsel

Sukseskan Longwis dan Event F8, Ini Harapan Camat Ujung Tanah ke Jajarannya

Sulsel

Dinilai Berkinerja Baik, Sekretaris DPRD Wajo Sainal Hayat Diganjar Penghargaan

Sulsel

Meriahkan HUT Barru Ke-62, Suardi Saleh Bersama Warga dan Komunitas Sepeda Ikuti Kegiatan Fun Bike

Sulsel

Sekda Kota Makassar Resmi Buka Forum Konsultasi Publik MPP

Sulsel

Danny Tekankan Pentingnya Mitigasi Informasi Bagi Pemerintah