Home / Sulsel

Senin, 30 Mei 2022 - 06:13 WIB

Wali Kota Makassar Himpun Keluarga Turatea Bersama Membangun Makassar, Danny: KKT Solid

Wali Kota Makassar Danny Pomanto foto bersama Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Je'neponto di Baruga Lappo Ase Jalan Pettarani, Minggu (29/05/2022).

Wali Kota Makassar Danny Pomanto foto bersama Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Je'neponto di Baruga Lappo Ase Jalan Pettarani, Minggu (29/05/2022).

LINTASCELEBES COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto takjub melihat kekompakan yang terlihat dalam halal bi halal KKT (Kerukunan Keluarga Turatea) Je’neponto yang di gelar di Baruga Lappo Ase Jalan Pettarani Makassar, Minggu (29/05/2022).

Mengusung tema rayakan kemenangan dengan memperkuat silaturahmi menuju Indonesia new normal, Danny terkesima melihat para petinggi,sesepuh serta keluarga besar Turatea baik yang berdomisili di Jeneponto maupun di luar butta Turatea itu.

“Luar biasa kekompakan KKT Je’neponto ini. Semuanya hadir,semuanya meluangkan waktunya. Halal bi halal selain menjalin silaturahmi juga mempererat persaudaraan antar sesama dan ini bisa menjadi sebuah kekuatan besar”,ungkap Danny.

Tak hanya keluarga Turatea saja yang hadir, Forkopimda Makassar seperti Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo juga terlihat berada dalam situasi hangat penuh kekeluargaan tersebut.

Olehnya itu Danny mengatakan dengan adanya kekuatan yang di bentuk oleh KKT Makassar, besar harapannya untuk bisa menghimpun dan mengajaknya bersama membangun Kota Makassar.

“Pengurus ini kan beberapa sudah berdomisili di Makassar juga dan mayoritas memang memiliki nama. Ada pengaruh dan kekuatan yang besar. Semoga bisa bersama-sama menjaga dan membangun Kota Makassar”,harapnya kemudian.(Far)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Kelurahan Tabaringan Gelar Sabtu Bersih Bersama di Jalan Tinumbu

Share :

Baca Juga

Sulsel

Dishub Makassar Gelar Penertiban Perwali 94 Tahun 2013 Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan

Advertorial

Amran Mahmud Ajak MUI Wajo Bantu Sosialisasikan Progran Vaksinasi Covid 19

Sulsel

Dukung Peralihan TV Analog ke Digital, Danny Intruksikan RT/RW Sosialisasikan Alat Set Top Box ke Masyarakat

Sulsel

Bupati Gowa Dampingi Ganjar Pranowo Ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin

Sulsel

Jadi Perhatian Plt Gubernur Sulsel, Ruas Jalan Salaonro-Ulugalung Wajo Jadi Prioritas Tahun Depan

Sulsel

Difasilitasi Hasnah Syam, Kontingen Jamnas Kwarcab Barru Nikmati Liburan di Jakarta

Sulsel

Tingkatkan PAD Makassar, Bapenda Pasang CCTV di Resto dan Rumah Makan

Sulsel

Diskominfo Gelar Forum Organisasi Perangkat Daerah se Sulsel