Home / Sulsel

Jumat, 27 Mei 2022 - 06:32 WIB

Sejumlah Tokoh Hadiri Halal Bi Halal HIKMA Sulsel, Danny Pomanto Ajak Bangun Kota Modern

Wali Kota Makassar Danny Pomanto membawakan sambutan pada kegiatan halal bi halal HIKMA di kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Kamis (26/05/2022).

Wali Kota Makassar Danny Pomanto membawakan sambutan pada kegiatan halal bi halal HIKMA di kediaman pribadinya Jalan Amirullah, Kamis (26/05/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terlihat berbaur bersama dengan masyarakat Kabupaten Enrekang yang tergabung dalam HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu) 2022 di Kediaman pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Kamis (26/05/2022).

Pertemuan ini dalam rangka halal bi halal HIKMA dan di hadiri oleh sejumlah tokoh penting seperti Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Andi Rachmatika Dewi, dan beberapa keluarga Massenrempulu.

Ketua HIKMA Sulsel Muh Anshar yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kota Makassar dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya akan perhatian Wali Kota Makassar bagi HIKMA.

“Sebagai perwakilan masyarakat Massenrempulu,saya mengucapkan terima kasih untuk waktu dan fasilitas yang di berikan Bapak Wali Kota Makassar. Semoga HIKMA dapat turut bersinergi dan mengambil peran strategis untuk kemajuan daerah”,ungkap Anshar.

Menanggapi itu, Danny Pomanto mengajak HIKMA untuk bersama menjadikan Kota Makassar menjadi kota modern.

“Mayoritas kan pengurus HIKMA berdomisili di Kota Makassar. Olehnya itu saya ingin mengajak kita sekalian untuk bersama membangun Makassar dengan menjadikannya kota modern”,pinta Danny.

Silaturahmi dalam bentuk halal bi halal ini juga menghadirkan penceramah yang membahas pentingnya menjaga lisan dan memperkuat ukhuwah islamiyah.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Bupati Barru Buka Pelatihan Kewirausahaan P2UKM

Share :

Baca Juga

Sulsel

Bupati Barru Serahkan SK Remisi Warga Binaan Rutan Kelas IIB Barru

Sulsel

HUT ke-98, Dirut PT. BPR Ajak Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Jalin Kerjasama

Sulsel

Danny Pomanto Apresiasi Respon Masyarakat Terhadap Makassar F8 2022

Sulsel

Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam Disematkan Penghargaan MKK

Sulsel

Akibatkan Macet Panjang, Kecamatan Bontoala Tegur Jukir Sumber Plastik

Sulsel

Pemkab Tapin Kalsel Belajar Penataan Permukiman Kumuh di Gowa

Sulsel

Sekda Abustan Pimpin Rapat Rencana Pembangunan Rest Area Lawallu

Sulsel

Jadi Inspektur Upacara, Beni Iskandar ingatkan Pentingnya Bersyukur