Home / Sulsel

Rabu, 25 Mei 2022 - 19:17 WIB

Kadiskominfo Makassar Bersama Tim Pemeliharaan Turun Langsung Pantau Tiang CCTV Patah

Kadiskominfo Makassar,  Mahyuddin turun langsung pantau tiang CCTV patah di pertigaan Jalan Pajukukang dan Jalan Perjanjian Bongaya Kelurahan Barombong

Kadiskominfo Makassar, Mahyuddin turun langsung pantau tiang CCTV patah di pertigaan Jalan Pajukukang dan Jalan Perjanjian Bongaya Kelurahan Barombong

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Respon cepat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, terima aduan warga terkait adanya tiang cctv patah karena disambar truk kontainer di Jalan pertigaan Pajukukang dan Jalan Perjanjian Bongaya Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, Mahyuddin terlihat turun langsung di lokasi bersama tim pemeliharaan cctv.

“Kami turun bersama tim pemeliharaan cctv Diskominfo untuk mengamankan tiang cctv yang patah karena di sambar oleh truk kontainer dan kondisi tiang melintang di Jalan, titik cctv ini berada di pertigaan Jalan Pajukukang dan Jalan Perjanjian Bongaya,”ujar Mahyuddin, Rabu (25/05/2022).

Mahyuddin menjelaskan bahwa penanggulangan masalah tiang cctv yang patah ini, lewat aduan salah satu warga melalui 112 yang melaporkan kondisi tiang tersebut.

“Kami langsung bergerak cepat berdasarkan laporan warga yang masuk melalui 112 tentang kejadian tersebut. Untuk sementara cctv dan tiangnya kami simpan sementara di kantor Diskominfo dan akan kami perbaiki dulu untuk selanjutnya dipasang kembali setelah diperbaiki,” jelas Kadiskominfo Makassar.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Bupati Wajo: Gerakan Pramuka, Wadah Pembinaan Generasi Muda

Share :

Baca Juga

Sulsel

Rapat Pemantapan HUT Barru ke 63, Panitia Siapkan 300 Undangan

Sulsel

Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam Disematkan Penghargaan MKK

Sulsel

Pertama Masuk Kantor, Bupati Barru Gelar Coffee Moorning

Sulsel

Bupati Bantaeng: Kepemimpinan Danny Pomanto Jadi Acuan dan Kiblat Kami

Sulsel

Gubernur dan Kapolda Sulsel Sebut Pelaksaan Malam Pergantian Tahun 2022/2023 Berjalan Kondusif dan Tertib

Sulsel

Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu, Bawaslu Wajo Hadirkan Guru Besar Fakultas Hukum

Sulsel

Gubernur Andi Sudirman Bersilaturahmi dengan BPW KKSS Kepri di Tanjung Pinang

Sulsel

Halal Bi Halal Bersama KEMAWA, Danny Sebut Kain Tenun Sutra Akan Diperkenalkan Di Australia