Home / Sulsel

Selasa, 10 Mei 2022 - 10:01 WIB

Bupati Wajo Ajak Masyarakat Beri Dukungan ke Peserta Lomba Dakwah Milenial Tingkat Nasional dari As’adiyah

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo, Amran Mahmud mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Wajo agar memberikan dukungan ke peserta Lomba Dakwah Millenial Tingkat Nasional, Andi Muh Awaluddin Syam.

“Kepada seluruh masyarakat Wajo dimanapun berada, mari kita bantu saudara atau anak kita ini. Jumlah penonton video di youtube nantinya ini akan menjadi salah satu aspek penilaian dewan juri. Informasinya, siapapun nantinya yang lolos sebagai 5 besar akan mendapatkan kesempatan untuk tampil pada grand final di Jakarta, pada puncak peringatan milad MDI ke-44,” ucap Amran Mahmud di sela-sela aktivitasnya, Senin (9/5/22).

Awaluddin Syam, merupakan perwakilan Wajo dari Ma’had Aly As’adiyah Sengkang. Ia akan bersaing dengan sejumlah perwakilan dari berbagai daerah lainnya di Indonesia di lomba dakwah milenial yang digelar dalam rangka memperingati milad Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) ke-44.

Amran Mahmud menambahkan, dukungan yang diharapkan, cukup dengan menonton video dakwah oleh Andi Awaluddin yang telah diupload di kanal youtubenya (https://youtu.be/oPBFJteLEGQ). Kemudian memberikan suka/like, dan membagikannya.

Selain mendukung lewat youtube, Amran Mahmud juga mengajak untuk mendoakan, agar maha santri tersebut bisa mengharumkan nama Kabupaten Wajo di kancah nasional.

“Kami tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan dukungan. Dan bagi yang belum, ayo kita nonton, like dan bagikan,” tambahnya.

Dihubungi terpisah, peserta lomba, Andi Awaluddin Syam menaruh harapan besar kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo agar berkenan memberikan dukungan.

Ia mengurai, penilaian untuk babak penyisihan dimulai tanggal 8 Mei sampai dengan 14 Mei 2022. “Peserta yang lolos ke babak grand final akan dihubungi panitia pada tanggal 15 Mei 2022. Oleh karena itu, kami sangat berharap doa dan dukungan dari semua, apalagi waktu yang tersisa tinggal 6 hari lagi,” harapnya.

Baca juga:  Danny Pomanto Tegaskan Tak Ada Cacar Monyet di Makassar

Secara khusus, Awaluddin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, dan semua pihak yang telah mendukungnya sampai pada tahap sekarang. (Far)

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Ikuti Pengarahan Presiden, Wabup Wajo: Jokowi Minta Perketat Prokes, Percepat Vaksinasi dan Pacu Ekonomi

Sulsel

Status PPKM Level 3, Bupati Barru Harapkan ASN dan Pemangku Wilayah Tingkatkan Kerjasama Ajak Masayarakat untuk Divaksin

Sulsel

Tepat Hari Lahir Pancasila, Ratusan Pegawai Honorer PDAM Makassar Diambil Sumpah

Sulsel

Ketua TP PKK Makassar Hibur Anak Terdampak Banjir Kelurahan Laikang, Ajak Bermain Latto-latto

Sulsel

Dini Hari, Beni Iskandar Pantau Langsung Lokasi Pekerjaan Kebocoran Pipa di Gowa

Sulsel

Wali Kota Danny Instruksikan PPID Kota Makassar Siapkan Informasi Publik

Sulsel

UPTD PKB Dishub Makassar Beri Hadiah Kepada Pemilik Kendaraan Usai Uji KIR

Sulsel

Danny Support Survei Pengumpulan Data JICA, Guna Pengembangan Industri Kepulauan