Home / Sulsel

Kamis, 28 April 2022 - 22:03 WIB

Mudahkan Transaksi Pembayaran, PDAM Makassar dan BNI 46 Jejaki Kerjasama

PDAM Makassar Jejaki Kerjasama dengan BNI 46, Kamis (28/04/2022).

PDAM Makassar Jejaki Kerjasama dengan BNI 46, Kamis (28/04/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM) terus melakukan terobosan untuk memberikan akses kemudahan dalam bertransaksi. Yang terbaru, Manajemen PDAM kembali menjalin kerjasama dengan salah satu Bank Plat merah atau milik Pemerintah (BUMN) yakni Bank BNI 46 Cabang Makassar hari ini, Kamis (28/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, SH didampingi Kabag Umum dan Kepegawaian Basri Tompo serta Kepala Seksi PDE, Asyhadi, menerima kunjungan Pemimpin Cabang BNI Kantor Cabang Utama (KCU) Makassar, Ichsan Iskandar didampingi Alief Rachman Pimpinan BNI wilayah 07 dan M. Faqih Rizal Pemimpin Outlet BNI KK Cabang Sultan Hasanuddin.

Dalam kesempatan ini, Beni Iskandar menyambut dengan tangan terbuka penawaran kerjasama yang ditawarkan oleh Bank BNI 46 Cabang Utama Makassar yakni fasilitas pembayaran Rekening air baik melalui ATM, MBanking, Auto Debit dan fasilitas lainnya yang dapat memudahkan pelanggan melakukan Transaksi Pembayaran. Tentunya ini harus disambut karena target kami memang memberikan kemudahan bertransaksi, apalagi inikan Bank yang besar milik pemerintah jadi tidak perlu ragu soal jaringan yang luas serta jaminan keamanan transaksi.

“Sekarang era teknologi sudah bergeser ke pelayanan online, tidak lagi berbasis manual karena banyak aplikasi yang menawarkan bekerjasama tapi kami tetap harus selektif karena menyangkut kenyamanan dan keamanan transaksi pelanggan, harus ada garansi bahwa tidak ada transaksi terpending atau batal hanya karena jaringan yang tidak memadai,”jelas Beni.

Sementara itu Pemimpin Cabang BNI Makassar, Ichsan menuturkan bahwa PDAM Makassar memang menjadi target utama kami untuk melakukan kerjasama. Selain merupakan Perusahaan yang sudah Seatle dan mempunyai sistem manajemen yang modern juga ditunjang oleh SDM pengelola yang profesional, tentunya ini memudahkan kami untuk melakukan Kerjasama. Inilah tujuan kami berkunjung dan menawarkan kerjasama karena kami mempunyai visi dan misi perusahaan yang sama yakni memberikan kemudahan bagi Costumer untuk bertransaksi.

Baca juga:  Buka Sosialisasi Sensus Pertanian 2023, Amran Mahmud Sebut Data Pondasi Awal Menentukan Kebijakan

“Kami berharap semoga ini dapat dicapai kesepakatan untuk selanjutnya dituangkan Dalam Memorandum of Understanding (MoU) agar kami dapat lebih berakselerasi dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan PDAM Makassar,”ujarnya.(Natsir)

Editor: Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Rakorsus Makassar Metaverse, Wali Kota Danny Tuai Pujian Dari Mendagri RI

Sulsel

Disdag Makassar Pantau Harga Bahan Pokok di Sejumlah Pasar Tradisional dan Modern

Sulsel

Bocorkan Pentingnya Program Perkuatan Ummat, Danny Pomanto Sebut Upaya Memajukan Kota

Sulsel

PDAM Makassar Dapat Dukungan Polrestabes Dalam Penyaluran Air Tangki

Sulsel

Perdana Apel Pagi, Danny Instruksikan ASN WFH dan Pembinaan Spritual

Sulsel

Pemda Gelar Sayembara Logo Hari Jadi Barru Ke-62

Advertorial

Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah, Danny Tekankan Pentingnya Jagai Anakta Jagai Kotata

Sulsel

Cegah Penyebaran Covid-19, PD Parkir Makassar Lakukan Penyemprotan Desinfektan