Home / Wajo

Sabtu, 23 April 2022 - 14:09 WIB

Rakor Bersama Ketua KONI Kecamatan Ujung Tanah, Camat Ibrahim Bahas Ini

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said pimpin Rakor bersama Ketua KONI Kecamatan di Ruang Rapat Camat Ujung Tanah, Jumat (22/04/2022).

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said pimpin Rakor bersama Ketua KONI Kecamatan di Ruang Rapat Camat Ujung Tanah, Jumat (22/04/2022).

LINTASCELEBES COM MAKASSAR — Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si pimpin Rapat Koordinasi Bersama Ketua Koni Kecamatan Ujung Tanah Abdul Husain Natsir, para Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah.

Rapat tersebut, membahas tentang persiapan penyelenggaraan Run Race 2022 Kecamatan Ujung Tanah, bertempat di ruang rapat Camat Ujung Tanah, Jumat (22/04/2022).

Menurut Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said kami terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan sedang melakukan persiapan penyelenggaraan Run Race 2022.

“Terkait kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan ini semoga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman untuk semua pihak,” ujarnya.

Lanjutnya, penyelenggaraan Run Race 2022 adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Makassar, Dispora Kota Makassar dan KONI Kota Makassar.

“Oleh karena itu Kecamatan Ujung Tanah terus melakukan koordinasi dengan Pihak terkait, dan sedang melakukan persiapan terkait kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan ini semoga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman untuk semua pihak,” urainya.

Ibrahim Chaidar Said berharap persiapan penyelenggaraan lantang bangngia Run Race 2022, pertandingan resmi ini rencananya akan diadakan pada tengah malam hingga masuk waktu sahur.(Ads-Natsir).

Editor: Sudirman

Baca juga:  Gowa Kembali Jadi Kabupaten Terpopuler di Media Cetak 2021

Share :

Baca Juga

Wajo

Waka Polres Wajo Pimpin Razia di Rutan

Sulsel

Hanya Tiga Kepala Daerah di Sulsel, Bupati Wajo Terima Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha

Wajo

Perdana, Dua Amran Serahkan BLT Dana Desa tahap 1 di Desa Kalola

Wajo

“Sedekah Jumat” ke 2 Tahun 2021, At-taubah Peduli Beri Bantuan Listrik Gratis Tiga Warga Dhuafa di Sabbangparu

Wajo

Camat Ujung Tanah Fasilitas Pertemuan Warga Lakukan Ikrar Perdamaian

Advertorial

Puskesmas Salewangeng Wajo Raih Akreditasi Paripurna

Wajo

Ketuk Masjid, Kapolres Wajo Bantu Pembangunan TPA Nurul Yasin

Wajo

Beri Motivasi, Elfrianto: Jadilah Pemuda yang Mandiri dan Berkrakter