Home / Wajo

Sabtu, 23 April 2022 - 14:09 WIB

Rakor Bersama Ketua KONI Kecamatan Ujung Tanah, Camat Ibrahim Bahas Ini

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said pimpin Rakor bersama Ketua KONI Kecamatan di Ruang Rapat Camat Ujung Tanah, Jumat (22/04/2022).

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said pimpin Rakor bersama Ketua KONI Kecamatan di Ruang Rapat Camat Ujung Tanah, Jumat (22/04/2022).

LINTASCELEBES COM MAKASSAR — Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si pimpin Rapat Koordinasi Bersama Ketua Koni Kecamatan Ujung Tanah Abdul Husain Natsir, para Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah.

Rapat tersebut, membahas tentang persiapan penyelenggaraan Run Race 2022 Kecamatan Ujung Tanah, bertempat di ruang rapat Camat Ujung Tanah, Jumat (22/04/2022).

Menurut Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said kami terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan sedang melakukan persiapan penyelenggaraan Run Race 2022.

“Terkait kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan ini semoga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman untuk semua pihak,” ujarnya.

Lanjutnya, penyelenggaraan Run Race 2022 adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Makassar, Dispora Kota Makassar dan KONI Kota Makassar.

“Oleh karena itu Kecamatan Ujung Tanah terus melakukan koordinasi dengan Pihak terkait, dan sedang melakukan persiapan terkait kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan ini semoga nantinya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman untuk semua pihak,” urainya.

Ibrahim Chaidar Said berharap persiapan penyelenggaraan lantang bangngia Run Race 2022, pertandingan resmi ini rencananya akan diadakan pada tengah malam hingga masuk waktu sahur.(Ads-Natsir).

Editor: Sudirman

Baca juga:  Gelar Apel Pagi, Ini yang Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar

Share :

Baca Juga

Advertorial

DPRD Wajo Hadiri Pengukuhkan Pengurus Kepmawa Jogja

Wajo

Kanit Samapta Polres Penrang Langsung Menegur Warga yang Ditemukan Langgar Prokes

Wajo

Buka Muscalub Pemuda Pancasila, Amran Mahmud Harapkan Kader Menjaga Kemurnian Pancasila

Daerah

Libas Bola Dunia 1-0 Dilaga Final, Astar FC Juara Smanda Wajo Cup

Gaya Hidup

Hadapi Verifikasi Tingkat Nasional, FKS Wajo Gelar Rakor Verifikasi Dokumen

Sulsel

Suardi Saleh Harap Kampus Vokasi UNHAS di Barru Terima Mahasiswa Baru Tahun Ini

Wajo

Ketua PGRI Wajo Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Suharto, S.Pd.

Wajo

MOM Nasional di Wajo, MGI Serahkan Ratusan Donasi Kecamata Medis Secara Gratis