Home / Sulsel

Jumat, 8 April 2022 - 19:09 WIB

PDAM Kota Makassar Gelar Gebyar Ramadhan Fair 2022

Penjabat Direktur Tehnik, H.Arifuddin Hamarung saat memberi sambutan dan membuka kegiatan Ramadhan Fair, Jumat (08/04/2022).

Penjabat Direktur Tehnik, H.Arifuddin Hamarung saat memberi sambutan dan membuka kegiatan Ramadhan Fair, Jumat (08/04/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Ada pemandangan yang berbeda disore hari ini, dimana digelar Gebyar Ramadhan Fair yang berlokasi di Pelataran Parkir Kantor Wilayah Pelayanan 4 Perumda Air Minum Kota Makassar, Jumat (08/04/2022).

Diinisiasi oleh Bagian Humas sebagai pelaksana dan bekerjasama dengan Kopkar Tirta Sejahtera menyelenggarakan even yang merupakan hal pertama kali dibuat dimana sebelumnya hanya acara Buka Puasa atau Pasar Murah saja.

Penjabat Direktur Tehnik, H. Arifuddin Hamarung saat memberi sambutan sekaligus membuka kegiatan ramadhan Fair mengatakan, sangat senang karena inisiatifnya yang sangat kreatif. Inikan juga sekaligus bisa membantu Teman-teman yang pulang sore hari bisa belanja untuk buka puasa, dan juga untuk masyarakat sekitar, jadi tidak perlu lagi jauh keluar kompleks untuk mencari jajanan berbuka.

Terlihat hadir juga Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar sesaat sebelum menyaksikan acara pembukaan, mendatangi tenant melihat menu yang di tawarkan dilokasi Ramadhan Fair.

“Ramai tawwa karena pada promosi jualannya, heboh karena semua memanggil untuk disinggahi,” ucapnya.

Sementara itu Yuli Irmawati sebagai salah satu pelaksana mengatakan acara dikemas lebih berbeda dengan menampilkan live music dan talent, menu makanan juga sangat variatif dan banyak pilihan menu takjil serta sembako murah yang disiapkan oleh Koperasi Karyawan Tirta Sejahtera.

Selain itu pada saat Pembukaan panitia mengundang anak dari panti Asuhan untuk diberi santunan serta bingkisan Buka Puasa yang diserahkan langsung oleh Penjabat Direktur Tehnik, H. Arifuddin Hamarung didampingi beberapa Pejabat.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Porprov Sulsel XVII Tahun 2022, Makassar Target Juara Umum

Share :

Baca Juga

Sulsel

Pemkab Wajo Ajukan Dua Ranperda ke DPRD

Sulsel

Bupati Barru Sebut Barru Capai ODF 100 Persen Karena Pendampingan WASH Unicef

Sulsel

Perombakan Kepala Unit Pasar, Thamrin Messa: Naikkan Pendapatan Hingga 94 Persen

Sulsel

Berbagi Sedekah Jumat, Cara Hasnah Syam Kuatkan Masyarakat Barru

Sulsel

RTH Syekh Yusuf Resmi Dibuka, Bupati Gowa: Fasilitas yang Ada Bisa Digunakan untuk Masyarakat Umum

Sulsel

Telah Mengikuti PIP, Paskibraka Ditetapkan Jadi Duta Pancasila

Sulsel

Tekan Penyebaran Omicron, Wawali Makassar : Percepat Vaksin Dosis Kedua

Sulsel

Hadiri Pernikahan 9 Santri Yayasan Al Bayan Hidayatullah, Danny Berpesan Jagai Anakta’