Home / Sulsel

Jumat, 8 April 2022 - 21:55 WIB

Ansar Imbau Warga HIKMA di Sulsel Jaga Tradisi Kekeluargaan di Bulan Suci Ramdahan

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Keluarga Massenrempulu Provinsi Sulsel, Ir.H.AM.Ansar Mongopo, M.si berfoto bersama warga Hikma, Jumat (08/04/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Keluarga Massenrempulu Provinsi Sulsel, Ir.H.AM.Ansar Mongopo, M.si berfoto bersama warga Hikma, Jumat (08/04/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu Provinsi Sulawesi Selatan (DPW HIKMA Sulsel), Ir. H. A. M. Ansar Mangopo, M.si meminta kepada warga HIKMA di Seluruh Cabang hingga ranting di Sulsel untuk senantiasa memperkuat kekeluargaan antara satu sama lain.

“Bulan suci Ramdahan adalah bulan yang menuntut kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Maka mari kita manfaatkan bulan suci ini dengan mempersembahkan ibadah terbaik kita kepada sang maha pencipta, Allah SWT,” kata , Ir. H. A. M. Ansar Mangopo, M.si, Jumat (08/04/2022).

Selain menjadikan bulan suci Ramadham sebagai bulan untuk memperbanyak amalan atau ibadah Ir. H. A. M. Ansar Mangopo, M.si, meminta warga HIKMA menjaga silaturahmi dan kekeluargaan. Sebab, bulan suci bagi dirinya tak boleh terlewatkan memperkuat kekeluargaan antar sesama warga Massenrempulu.

“Melalui bulan suci Ramdhan selain kita memperkuat ibadah. Kita juga perlu memperkuat silaturahmi, memperkuat persaudaraan dan kekeluargaan diantara kita warga HIKMA. Motto’ kita di HIKMA sangat jelas, Tolong Menolong, Bantu Membantu, dan Nasehat Menasehati (TOBANA). Artinya kita berada di HIKMA dengan menjunjung tinggi sikap kekeluargaan,” jelas, Ir. H. A. M. Ansar Mangopo, M.si, yang juga merupakan ketua IKA SMADA Enrekang. (Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Pemda Barru Kembali Raih Predikat WTP

Share :

Baca Juga

Sulsel

Danny Pomanto Turut Melepas Almarhum Andi Sukri A. Sappewali di Bulukumba

Sulsel

Bupati Barru Disambut Sukacita di Kabupaten Mimika Papua

Sulsel

Gubernur Sulsel Lantik 11 Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Bupati Wajo Sampaikan Ucapan Selamat

Sulsel

Paripurna DPRD, Bupati Suardi Saleh Apresiasi Penyerahan Ranperda Inisiatif DPRD Barru

Sulsel

Wawali Fatmawati Rusdi Exit Meeting Bersama Perwakilan BPK Rl, Bahas LKPD Pemkot Makassar Tahun 2021

Advertorial

Wali Kota Makassar Minta Peranan Warga Jaga Kota, Mari Tanamkan Ilmu Agama

Sulsel

DPPKB Kota Makassar Gelar Sosialisasi Pendewasaan Usia Perkawinan Cegah Stunting

Sulsel

Di Upacara Hari Kesadaran Nasional, Suardi Saleh Minta ASN Tingkatkan Pelayanan