Home / Sulsel

Rabu, 30 Maret 2022 - 19:31 WIB

Forum Kota Sehat Makassar Raih Penghargaan Kota sehat, Wali Kota Danny Minta Perkuat Sinergitas

Ketua Forum Sehat Kota Semarang serahkan penghargaan kepada Ketua FKS Makassar dr Nur Bahri Semarang, Rabu (30/03/2022).

Ketua Forum Sehat Kota Semarang serahkan penghargaan kepada Ketua FKS Makassar dr Nur Bahri Semarang, Rabu (30/03/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Kota Makassar berhasil meraih penghargaan Kota Sehat 2022. Penghargaan ini di berikan kepada Forum Kota Sehat (FKS) Makassar atas partisipasinya dalam menciptakan serta membangun juga mengedukasi warga terkait pentingnya hidup sehat, di Semarang Rabu (30/03/2022).

Ada beberapa komponen penilaian atas beberapa bidang yang menjadi dasar terpilihnya Kota Makassar menjadi kota sehat di antaranya tatanan kawasan, tatanan pemukiman, tatanan sarana, tatanan pariwisata, tatanan industri serta beberapa penilaian lainnya.

Penghargaan yang di serahkan oleh Ketua Forum Sehat Kota Semarang ini di berikan langsung kepada Ketua FKS Makassar dr Nur Bahri.

“Alhamdulillah Makassar meraih juara umum kota sehat. Ini harusnya bisa mendongkrak semua pihak agar terus saling bersinergi mempertahankan predikat dan bahkan seharusnya lebih baik lagi. Inilah hasil dari kerja sama yang baik,”ujar dr Nur Bahri.

Tak hanya itu saja, pada ajang pemberian penghargaan ini, dedikasi juga di berikan kepada Prof Sukri Palutturi atas keberhasilannya menyebarluaskan kegiatan FKS Makassar di Australia dan beberapa negara lainnya.

Di tempat berbeda, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto juga mengucap syukur dan bangga akan prestasi yang di raih. Baginya penghargaan ini adalah cambuk meningkatkan pelayanan.

“Ini menjadi bukti akan semua tahapan yang telah di lalui. Kedepannya edukasi kepada masyarakat harus makin di massifkan. Pelayanan juga harus di tingkatkan. Jadi mari bersama menjaga dan meningkatkan prestasi Makassar menjadi kota sehat,”harap Danny.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Gelar Apel Pagi, Kadishub Makassar Berikan Motivasi Petugasnya

Share :

Baca Juga

Sulsel

Peduli Korban Kebakaran Asrama Polisi, PDAM Makassar Salurkan Bantuan

Sulsel

Ribuan Masyarakat Gowa Antusias Ikuti Gerak Jalan Santai HUT ke-77 RI

Sulsel

Bupati Wajo Harap Program Penanaman Sejuta Pohon Normalisasi Lahan Kritis

Sulsel

Logo 353 Tahun Sulsel Gambarkan Ketangguhan dan Kemandirian Berbalut Optimisme

Sulsel

Sekda Abustan Buka Bimtek Pilkades Serentak 2022

Sulsel

Fatmawati Rusdi Saksikan Penandatanganan Penanganan Lorong Wisata di 15 Kecamatan

Sulsel

Camat Ujung Tanah Gelar Rakor Bersama Bahas Pengembangan Lorong Wisata

Sulsel

Wali Kota Makassar – Rektor Unhas Tandatangani MoU Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi