Home / Sulsel

Selasa, 22 Maret 2022 - 13:16 WIB

Tepat Hari Air Sedunia, PDAM Grand Launching Program Unggulan Onde-onde

Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar Grand Launching Program Unggulan Onde-onde, Selasa (22/03/2022).

Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar Grand Launching Program Unggulan Onde-onde, Selasa (22/03/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Tiada hari tanpa Inovasi seperti itu yang di katakan oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto pada Pembukaan Rakorsus beberapa waktu lalu, yang sekaligus memperkenalkan rencana yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar.

Perumda Air Minum Kota Makassar yang ditunjuk sebagai pembuka pemaparan Issu dan masalah serta solusi untuk sesi Perusda, dan disampaikan langsung oleh Penjabat Direktur Utama Beni Iskandar sebagai Keynote Speaker.

Dalam pemaparannya, Beni Iskandar menyampaikan issu yang selama ini beredar dan capaian keberhasilan selama ditunjuk sebagai Penjabat Direktur Utama kurang lebih 3 bulan, serta Rencana Pelaksanaan Program “Onde-Onde” atau One Day Service “Bayar Langsung Pasang”.

Hari ini Selasa, 22 Maret 2022 bertepatan dengan Hari Air Sedunia, bertempat di Perumahan Nirwana Nipa-Nipa Antang, Janji itu ditepati dan dilaksanakan dengan mencanangkan Grand Lounching Program Onde-Onde dan dihadiri langsung oleh Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar didampingi Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung, direktur keuangan Asdar Ali dan beberapa Pejabat serta Tokoh Masyarakat yang berada di Perumahan Bukit Nirwana 2 Antang.

Beni dalam sambutannya mengatakan, ini adalah bentuk komitmen kita untuk membuat semua masyarakat Makassar harus dapat Air seperti amanah Walikota Makassar, hari ini merupakan hari bahagia dimana juga bertepatan Hari Air Sedunia kita melaksanakan Program unggulan yang dapat memudahkan akses masyarakat menjadi pelanggan.

Sekarang tidak ada yang sulit dan lama lagi, karena kami mengaplikasikan Geografis Informatic System'(GIS) jadi begitu pelanggan datang membawa berkas bisa langsung bayar dan langsung juga dipasang oleh petugas. Nah tidak adami itu pungli karena petugas survey tidak langsung berinteraksi dengan calon pelanggan.

Sementara itu La Dalle, SH., Ketua ORT 07 di perumahan Bukit Nirwana menyambut sangat gembira dan antusias dengan adanya program ini. Sudah lama warga kami merindukan Air Bersih dari PDAM dan alhamdulillah hari ini moment yang paling menggembirakan karena begitu daftar dan bayar kami langsung bisa menikmati Air Bersih.

Baca juga:  Seluruh Direksi PDAM Turun Langsung Serap Aspirasi Pelanggan dan Penagihan Serentak

“Untuknya itu saya atas nama warga Bukit Nirwana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim PDAM Makassar terkhusus Penjabat Direksi karena telah memilih Perumahan kami untuk diadakan Grand Lounching Program ini… Jaya dan sukses terus PDAM,” kata La Dalle.

Dikesempatan yang sama, Kepala Wilayah Pelayanan VI, Armi Dwiana mengatakan, sekarang ini kami siap melayani semua permintaan calon pelanggan baru di Wilayah Antang-Manggala karena kondisi produksi di Instalasi Antang sudah dimaksimalkan, bahkan bisa membackup sampai 4.000 calon pelanggan baru. Semoga kegiatan hari ini bisa berkelanjutan untuk perumahan lain.(Natsir)

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

PJ Sekda Pimpin Bersih-Bersih TPA Antang, Persiapan Penilaian Adipura 2023

Sulsel

Letkol Agung Wirakusuma Tinjau Lokasi Persiapan Makodim Barru

Sulsel

Polri: Interpol Telah Terbitkan Yellow Notice Pencarian Anak Ridwan Kamil

Sulsel

Jalan Sehat Bersama Warga Maros, Pj Gubernur Bahtiar Serahkan Bantuan Sembako dan Alsintan

Sulsel

Terima Kunjungan DMI Wajo, Pj Bupati Sampaikan Dukungan Sukseskan Kegiatan

Sulsel

Wali Kota Makassar Hadiri Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal VI Makassar

Advertorial

Haul Akbar Syekh Jamaluddin di Masjid Tua Tosora, Amran Mahmud: Perkuat Peradaban Islam di Wajo

Sulsel

Sekretariat DPRD Wajo Terima Penghargaan dari Bupati