Home / Olahraga

Senin, 21 Maret 2022 - 08:56 WIB

Amran Mahmud Tutup Turnamen Bulutangkis Bupati Wajo Cup

Bupati Wajo menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang Turnamen Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022
--Humas--

Bupati Wajo menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang Turnamen Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022 --Humas--

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022 yang digelar dari tanggal 15 sampai dengan 20 Maret 2022, yang memperebutkan hadiah uang pembinaan total 50 juta plus trofy, berjalan sukses dan melahirkan juara-juara baru.

Partai final Kejuaraan Bupati Wajo Cup 2022, yang dilaksanakan pada hari terakhir di GOR HSB, mempertandingkan 3 kategori yaitu, Ganda Putra Dewasa Level A, Ganda Putra Dewasa Level B, dan Ganda Ekslusif Lokal Wajo.

Sebagai bentuk dukungan untuk pengembangan bulutangkis, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyempatkan menutup dan menyerahkan hadiah kepada pemenang pada Minggu (20/03/2022) dinihari.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, saat menutup kejuaraan Bupati Cup 2022 menyampaikan selamat kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang, jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah diraih. Begitu juga kepada yang belum berhasil meraih juara agar jangan putus asa dan tetap semangat untuk mengasah kemampuan,” ujarnya.

Amran Mahmud menyebut, dalam pertandingan seperti ini, tidak ada musuh, yang ada hanya lawan di lapangan. “Mari tetap jalin silaturrahim setelah turnamen ini, mari bersama mengasah kompetensi diri untuk persiapan turnamen selanjutnya atau turnamen yang lebih tinggi tingkatannya,” ucapnya.

Amran Mahmud pun mengapresiasi kepada seluruh pihak dan sponsor, terutama PBSI Wajo yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen ini dengan lancar dan aman.

Sementara Ketua Panitia Bupati Wajo Cup 2022, Syamsul Bahri mengatakan, kejuaraan ini berjalan dengan baik dan sukses.

Untuk itu, dia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas bantuan dan dukungannya sehingga turnament ini terlaksana.

“Alhamdulilah kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022 yang dilaksanakan dari tanggal 15 sampai 20 Maret 2022, berjalan dengan baik dan sukses,” ucap ketua PBSI Wajo ini.

Baca juga:  Terapkan Langkah Ini untuk Mencegah Serangan Jantung

Diketahui, partai final Ganda Ekslusif atau Ganda Veteran dimenangkan oleh pasangan H. Nasir dengan H. Amir setelah menumbangkan pasangan H.Habri dengan A. Ayu.

Pertandingan berjalan seru, kedua pasangan saling ngotot dengan jual beli smash. Pertandingan berakhir dengan rubber seet yang dimenangkan pasangan H. Nasir dengan H. Amir.

Juara 3 bersama Ganda Ekslusif yaitu pasangan H. Amir Resky dengan Ishak dan pasangan Yus dengan Ceddi.

Untuk partai final kategori Ganda Dewasa Putra Level B, dimenangkan pasangan Agus dengan Adi dari PB Adni, setelah mengalahkan pasangan Agus Riadi dengan Rahman dari PB Sahabat.

Sementara partai puncak kategori Ganda Putra Dewasa Level A, dimenangkan oleh pasangan Muh. Rahmat – Fery Surahmat dari PB Trans, setelah berhasil mematahkan perlawanan pasangan Nouval dengan Arfan dari PB Ramayanti Siwa. (Far)

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Olahraga

Desa Lalabata Tanete Rilau Juara 1 Turnamen Sepak Takraw HUT Barru Ke-62

Kesehatan

Wartawan Jadi Guru Besar, Direktur UKW PWI, Dr. Rajab Ritonga Terima SK Profesor

Birokrasi

Daftar Lengkap Menteri Kabinet Indonesia Maju Jokowi

Olahraga

Ganda Putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Melangkah ke Final Indonesia Open 2021

Olahraga

Juarai Event Balap Tingkat Asia, Bupati Wajo Siapkan Apresiasi Khusus untuk AM Fadly-Decky AL

Daerah

Awal Tahun 2020, Bupati Wajo Lantik 12 Kepala OPD

Olahraga

Turnamen Futsal Kapolsek Tanasitolo Cup 2022 Dikuti 42 Tim dari 7 Kabupaten

Olahraga

Takluk dari Ganda Putri Jepang di Laga Final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Juara Indonesia Open 2021