Home / Olahraga

Senin, 14 Maret 2022 - 16:53 WIB

Panpel Kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022 Gelar Manager Meeting

Panitia Pelaksana (Panpel) Kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022 menggelar manager meeting, Senin 14 Maret 2022, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo, Jalan Rusa Sengkang.

Panitia Pelaksana (Panpel) Kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022 menggelar manager meeting, Senin 14 Maret 2022, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo, Jalan Rusa Sengkang.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Panitia Pelaksana (Panpel) Kejuaraan Bulutangkis Bupati Wajo Cup 2022 menggelar manager meeting, Senin 14 Maret 2022, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo, Jalan Rusa Sengkang.

Manager meeting dihadiri oleh Pengurus Provinsi PBSI Sulawesi Selatan, Pengurus Kabupaten PBSI Wajo, Manajer PB, Deputi Referee, Muh. Hatta, Referee, H. Marzuki S, Tim Keabsahan, Rohandy Taqwin, Yusnaeni Tarigan dan Wasit.

Ketua Panitia Pelaksana Bupati Wajo Cup 2022, Dr. Syamsul Bahri, saat membuka manager meeting, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh manager PB yang hadir pada manager meeting.

“Selamat datang dan terimakasih kepada Manager PB yang telah hadir pada manager meeting ini,” ucapnya.

Ketua PBSI Kabupaten Wajo ini menyebut, pelaksanaan turnament Bupati Wajo Cup 2022 adalah rangkaian dari peringatan hari jadi Wajo (HJW) ke 623.

Syamsul berharap kerjasama dan dukungan semua Tim demi kelancaran dan kesuksesan kejuaraan.

“Saya berharap bantuan dari PB untuk mensukseskan kejuaraan ini. Mari kita bersama – sama sukseskan Bupati Wajo Cup 2022, semoga event ini menjadikan PBSI Sulsel bangkit dan berjaya,” tutupnya.

Sementara itu, Deputi referee, Muh. Hatta, yang memimpin jalannya meeting, mengatakan hasil meeting ini adalah pedoman tertinggi dalam pelaksanaan pertandingan.

Kepala Bidang Perwasitan Pengprov PBSI Sulsel ini, mengingatkan bahwa poin dan perangkingan atlet, dilakukan sesuai dengan hasil pertandingan yang turnamennya mendapat rekomendasi dari Pengurus Provinsi PBSI Sulsel.

“Kepada peserta meeting agar diperhatikan, bahwa hasil keputusan meeting adalah pedoman tertinggi dalam pelaksanaa pertandingan pada Bupati Wajo Cup 2022,” ujar Hatta. (Zah)

Editor: Sudiirman

Baca juga:  DPRD Wajo dan Pemkab Sepakati Perampingan OPD

Share :

Baca Juga

Olahraga

Amran Mahmud Terima Penghargaan Sebagai Insan Peduli Olahraga

Bone

Tiba di Bandung, Kontingen Pospeda Sulsel Disambut Hangat Tuan Rumah

Olahraga

Meriahkan Hari Jadi Wajo ke-623, Pelari dari Lintas Daerah di Sulsel Ikuti “Wajo Run 2022”

Olahraga

Andi Seto Asapa Lepas Perssin Sinjai untuk berlaga di Liga 3

Olahraga

Kadispora Barru Buka Turnamen Takraw Lajuma Cup II di Desa Galung

Olahraga

Gali Potensi Disabilitas, Kemenpora akan Gelar Pelatihan Pendampingan Tingkat Nasional di Makassar

Makassar

Laga Kandang Melawan Tira-Persikabo, PSM Makassar Amankan 3 Poin

Sepak Bola

Kualifikasi Piala Asia U-16 2020: Indonesia Libas Filipina 4 Gol Tanpa Balas