Home / Sulsel

Sabtu, 12 Maret 2022 - 21:47 WIB

IGTKI Gelar Pelatihan Kreatifitas Tanpa Batas, Ini Harapan Bunda Paud Kota Makassar

Bunda Paud Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail buka acara Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (ITGTKI) Kota Makassar, di Mall GTC, Sabtu (12/03/2022).

Bunda Paud Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail buka acara Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (ITGTKI) Kota Makassar, di Mall GTC, Sabtu (12/03/2022).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota Makassar gelar pelatihan kreatifitas tanpa batas, dan dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, yang juga selaku Bunda Paud Kota Makassar.

Pelatihan di gelar di Mall GTC Makassar, dan diikuti oleh lebih dari 300 guru TK se kota Makassar. Pelatihan ini ditujukan untuk meningkatkan kreatifitas para guru dalam memberikan pendidikan bagi anak didik.

“Kita ingin mengupgrade kemampuan para guru, agar mampu memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita,” ujar ibu Indira, Sabtu (12/03/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Indira Jusuf Ismail menyampaikan impiannya tentang peningkatan kualitas dan standar pendidikan bagi anak usia dini, yakni PAUD maupun TK.

“Doakan agar bisa segera terlaksana, meski di awal hanya satu sekolah per kecamatan, namun berharap nantinya dapat terwujud semua TK yang ada dikota Makassar menjadi TK berstandar,” tuturnya.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah kota Makassar, yakni upaya peningkatan mutu pendidikan sejak dari pendidikan dasar. “Kita berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita, sehingga dapat menjadi generasi yang membanggakan,” ujarnya.(Natsir)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Dinkes Gelar Pertemuan Koordinasi Forum Layanan Komperhensif Berkesinambungan

Share :

Baca Juga

Sulsel

Kadinkes Pastikan Pertolongan Pertama Bagi yang Membutuhkan Penanganan Medis

Sulsel

Rakor Pengelolaan IPAL Losari, Direktur Air Limbah PDAM: Kami Siap Berkoordinasi Secara Intens

Sulsel

Wakil Wali Kota Fatma Siapkan Ruang Acara Marpolex 2022, Makassar Kembali Bergengsi

Sulsel

Bupati Adnan Hadiri Hari Jadi Bone Ke-692 Tahun

Sulsel

Pemkab Sinjai Sudah Dirikan 21 BUMP, Targetkan 45 Sampai Tahun 2023

Sulsel

Bupati Barru Salat Tarwih di Masjid Nurul Amri Lawae

Sulsel

Serahkan LKPD 2021 ke BPK, Wali Kota Danny Harap Makassar Bisa Pertahankan Nilai

Sulsel

Disdag Makassar Akan Membuka Pelayanan Tera dan Tera Ulang 1 Maret Mendatang