Home / Halo Polisi

Selasa, 15 Februari 2022 - 10:47 WIB

Polres Wajo Mendadak Gelar Tes Urine

Polres Wajo menggelar tes urine terhadap anggotanya secara mendadak guna memastikan anggotanya bebas narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Selasa (15/02/2022).

Polres Wajo menggelar tes urine terhadap anggotanya secara mendadak guna memastikan anggotanya bebas narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Selasa (15/02/2022).

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kepolisian Resor Wajo menggelar tes urine terhadap anggotanya secara mendadak guna memastikan anggotanya bebas narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba), Selasa (15/02/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam usai apel pagi dan diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Perwira Polres Wajo.

Dalam pelaksanaannya, tes urine dilakukan Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Wajo dipimpin langsung Paurkes Ipda Marten Tomma.

Kapolres Wajo mengatakan, tes urine ini merupakan wujud nyata komitmen kuat Polres Wajo dalam memerangi peredaran Narkoba. Sebagai anggota Polri yang merupakan penegak hukum dan pengayom masyarakat, tentu harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.

“Kita harus membersihkan narkotika di kota kita ini, karna kota kita dikenal sebagai kota santri, namun sebelumnya kita harus membersihkan diri dari dalam dulu,” ujar Muhammad Islam.

Islam menegaskan, dalam penindakan kasus penyalahgunaan narkoba, tidak akan tebang pilih, baik masyarakat umum ataupun anggota Polri yang terbukti terlibat kasus tersebut akan ditindak dan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Hasil tes urine, bila ada anggota yang terindikasi positif akan langsung ditindaklanjuti dengan pemeriksaan lanjutan secara Laboratorium dan proses hukum sesuai ketentuan,” pungkasnya.(humas Polres Wajo)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Pantau SKB CASN, Wabup Amran Harapkan Menghasilkan CASN yang Berkompeten

Share :

Baca Juga

Halo Polisi

Resmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

Halo Polisi

Polri Kerahkan Brimob hingga Tim Trauma Healing Bantu Penanganan Gempa Cianjur

Halo Polisi

Polsek Maniangpajo Polres Wajo Giatkan Penyuluhan Narkoba, Miras dan Judi Online

Halo Polisi

Pimpin Langsung Giat Apel Pagi, Kapolres Wajo Sampaikan Kesiapan Pengamanan Sambut Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel

Halo Polisi

Kapolda Sulsel Lepas Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Halo Polisi

Pastikan Kondisi Kesehatan Tahanan, PaurKes Polres Wajo Lakukan Pemeriksaan

Halo Polisi

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Dimutasi, Ini Jabatan Barunya

Halo Polisi

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94, Polres Gowa Gelar Upacara Bendera