Home / Sulsel

Rabu, 2 Februari 2022 - 22:37 WIB

Peduli Korban Kebakaran Buloa, Penjabat Direksi PDAM Kota Makassar Salurkan Bantuan

Penjabat Direksi PDAM Kota Makassar, Benny Iskandar dan Arifuddin Hamarung  menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Rabu (02/02/2022)

Penjabat Direksi PDAM Kota Makassar, Benny Iskandar dan Arifuddin Hamarung menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Rabu (02/02/2022)

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Penjabat Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar dan Arifuddin Hamarung mengunjungi korban kebakaran untuk menyerahkan bantuan bertempat di Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo Makassar, Rabu (02/02/2022).

Penjabat Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar, Benny Iskandar mengatakan Kegiatan ini merupakan agenda yang memang setiap saat dilakukan jika terjadi bencana alam, baik itu banjir, kebakaran dan bencana lainnya sebagai bentuk empati kepada Korban.

“Kepedulian kita memang senantiasa menguji kita untuk ikut serta berpartisipasi, hal ini membuktikan bahwa jiwa dan perasaan kita turut hadir merasakan apa yang mereka rasakan,”ujar Benny.

“Ini juga sebagai bahagian dari CSR kita yang memang diperuntukkan bagi siapapun yang butuh di beri bantuan,” tambah Benny.

Sementara itu Lurah Buloa, Moh. Dwi Aditiya Muhtar mengatakan bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warganya, mengingat kondisi saat ini mereka sangat membutuhkan keperluan sehari-hari dan memang di daerah tersebut dihuni oleh Warga yang berpenghasilan rendah.

“Untuk itu atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Manajemen Khususnya Direksi yang telah datang dan menyerahakan Bantuan, semoga PDAM ke depan makin lebih baik,” jelas Dwi.(Natsir)

Editor: M.Hamzah

Baca juga:  Pemkab Serahkan Rancangan APBD 2023 ke DPRD Wajo

Share :

Baca Juga

Sulsel

Peduli Korban Kebakaran Asrama Polisi, PDAM Makassar Salurkan Bantuan

Sulsel

Ikuti Arahan Mendagri RI, Danny Manfaatkan Kontainer Kendalikan Harga

Sulsel

Marak Terjadi Kebakaran, Danny Pomanto Siapkan Langkah Antisipatif

Sulsel

Bupati Suardi Saleh Lepas Peserta Fun Bike

Sulsel

Andi Sudirman Raih Penghargaan Nasional dari Menko Perekonomian RI

Sulsel

Di Hadapan Mahasiswa dan Pelajar, Abdul Malik Imbau Untuk Cek Status Keanggotaan Parpol

Sulsel

Suardi Saleh Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Sulsel

Cegah stunting di Kota Makassar, Dinkes Gelar Kegiatan Diseminasi