Home / Sulsel

Sabtu, 29 Januari 2022 - 18:27 WIB

PWI Sulsel Berangkatkan 36 Pengurus ke HPN Kendari

Rapat pemantapan pemberangkatan PWI Sulsel menghadiri HPN  berlangsung di ruang pendidikan PWI, Jalan AP Pettarani No 31 Makassar, Sabtu 29 Januari 2022.

Rapat pemantapan pemberangkatan PWI Sulsel menghadiri HPN berlangsung di ruang pendidikan PWI, Jalan AP Pettarani No 31 Makassar, Sabtu 29 Januari 2022.

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Untuk memeriahkan HPN 2022 di Kendari, PWI Sulsel akan memberangkatkan anggotanya dalam jumlah besar, yakni berkisar 36 orang pengurus, yang akan mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari 6 hingga 10 Februari 2022.

Rapat pemantapan pemberangkatan, berlangsung di ruang pendidikan PWI, Jalan AP Pettarani No 31 Makassar, Sabtu 29 Januari 2022.

Rapat yang dipimpin Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu yang didampingi Wakil Ketua bidang Organisasi Manaf Rachman, sekretaris Faisal Palapa dan Ketua Panitia HPN 2022, Ramah Praeska mengharapkan, kepada calon peserta yang akan berangkat untuk mempersiapkan diri, karena peserta HPN kali ini yang terbesar jumlahnya, tuturnya.

Sebanyak 36 anggota PWI dan 18 pengurus IKWI Sulsel akan berangkat menggunakan pesawat udara dan beberapa diantara pengurus daerah lainnya menggunakan armada lewat darat.

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan, peserta akan dibagi dalam kelompok, siapa yang mengikuti seminar, hadiri pertemuan SIWO dan yang bertugas di pengabdian masyarakat.

Untuk kelengkapan pemberangkatan, semua peserta harus sudah di vaksin dan menunjukkan barcode peduli lindungi pada saat menjelang keberangkatan di bandara Hasanuddin Makassar.

Rombongan akan berkumpul di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Mandai di Maros, 6 Februari 2022 Pukul 09.00 Wita dan selanjutnya menuju Kendari pukul 11.00 wita dengan pesawat Lion.

Tiba di Kendari akan di sambut panitia lokal dan di jamu santap siang oleh Kendari Pos. Semua peserta HPN diharapkan membawa pakaian batik seragam yang digunakan pada saat pelantikan di Claro Makassar.

Sementara IKWI akan mengikuti kegiatan ladies program, senam dan gerak jalan, kegiatan penghijauan, Mukernas dan menghadiri puncak acara HPN di Halaman Kantor Gubernur Kendari yang akan dihadiri Presiden RI, Ketua PWI Pusat dan tamu undangan. (syakhruddin-manaf)

Baca juga:  Dinkes Makassar Gelar Pertemuan Implementasi Germas Dalam Rangka Penurunan Stunting

Editor: M.Hamzah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Sampai 9 November 2021, BPJS Ketenagakerjaan Sinjai Bayar Klaim Rp28 Miliar Lebih

Sulsel

Ketua PN Barru Jadi Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional

Sulsel

Youth Entrepreneurship, Indira Mulyasari Support Peran Pemuda

Sulsel

Lepas Peserta Run to End TB, Indira Jusuf Ismail Optimistis Makassar Capai Target Eliminasi TB 2030

Sulsel

Rakor Lanjutan Peringatan HUT RI ke-77, Pemkot Makassar Matangkan Persiapan

Sulsel

Tingkatkan Kecerdasan Emosional, TP PKK Kota Makassar Gelar Pengajian

Sulsel

Cegah Kemacetan, Dishub Makassar Intens Turun Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Sulsel

Anggota DPRD Wajo Soroti Ijin Penggunaan RTH Taman Callaccu untuk Pesta Pernikahan