Home / Sulsel

Kamis, 20 Januari 2022 - 14:19 WIB

Terima Kunjungan Kalapas Narkotika Sungguminasa, Adnan Bahas Kolaborasi Program Peningkatan Skill WBP

Foto bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta bersama Kalapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif dan jajaran di Ruang Rapat Bupati Gowa Kamis (20/01/2022)

Foto bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta bersama Kalapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif dan jajaran di Ruang Rapat Bupati Gowa Kamis (20/01/2022)

LINTASCELEBES.COM GOWA — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif bersama jajaran di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kamis (20/01/2022).

Bupati Adnan menyambut baik kedatangan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa yang baru menjabat di Kabupaten Gowa ini. Adnan juga mengaku siap mendukung program-program yang dilakukan oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa.

“Selama ini kami membangun komunikasi yang baik dan kita berharap ini tetap terjaga. Kami siap membantu apa yang menjadi kebijakan Kalapas sehingga kedepannya bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat binaan,” ujar Adnan.

Lanjut Bupati Adnan para warga binaan yang ada di Lapas Narkotika Sungguminasa ini harus dibina dengan baik. Menurutnya, pasti ada warga binaan yang sudah mulai bosan dan jenuh di dalam Lapas, sehingga dibutuhkan pembinaan yang baik.

Apalagi kata orang nomor satu di Gowa ini, tidak menutup kemungkinan warga binaan yang ada dalam Lapas, ada masyarakat Kabupaten Gowa. Kedepan dirinya berharap ada kolaborasi dengan SKPD terkait untuk melakukan pembinaan dalam hal peningkatan skill warga binaan.

“Sehingga kita berharap ada pendekatan pola kekeluargaan sehingga bisa memotivasi mereka tulus dan ikhlas menjalani hukuman yang diberikan. Saya siap support, siap bekerjasama dengan Kalapas supaya program bisa berjalan dengan baik. Kita bantu dengan Dinas terkait seperti peningkatan skill kita lakukan Pelatihan,” ungkapnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa di Kabupaten Gowa.

“Kita berharap kepemimpinan bapak bisa melakukan pendekatan yang baik kepada para warga binaan, sehingga mudah-mudahan kedepan tidak ada masalah yang terjadi,” harapnya.

Baca juga:  Bupati Suardi Saleh Pimpin Upacara Harkitnas Ke-114

Sementara itu, Andi Mohammad Syarif menyampaikan terima kasih kepada Bupati Gowa atas dukungan kepada Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa. Dirinya berharap dukungan ini tetap berjalan dengan baik.

“Karena kami tidak akan mampu melakukan pembinaan tanpa dukungan dari Pemerintah Kabupaten Gowa,” tandasnya.(Natsir)

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Di Pimpin Andi Rusman Rustam, Kantor Bapenda Barru Berubah Drastis

Sulsel

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di PDAM Makassar Berlangsung Khidmat

Sulsel

Vaksinasi Terus Berlangsung, Binda Sulsel Ingin Cegah Penyebaran Varian Baru Covid-19 di Luwu Timur

Daerah

Bersama Komunitas Black Path, At-taubah Channel Bedah Rumah Gratis Kakek Jamaluddin

Sulsel

Kukuhkan 68 Paskibraka Gowa, Adnan Harap Pengibaran Bendera Merah Putih Berjalan Sukses

Sulsel

Wali Kota Danny, Pimpin Rakor Ketersediaan Pangan Jelang Ramadhan

Sulsel

Tinggatkan Partisipasi Pemilih, Bupati Gowa Minta Penempatan TPS Mudah Diakses Masyarakat

Sulsel

Antisipasi Musim Kemarau, PDAM Makassar Dapat Support Air dari BBWS Pompengan Je,neberang