Home / Sulsel

Sabtu, 8 Januari 2022 - 11:17 WIB

IKA SMAN 8 Makassar Peduli Korban Kebakaran

IKA SMAN 8 Makassar mengunjungi danwnyerahkan bantuan kepada korban kebakaran  yang terjadi pada bulan lalu 22 Desember 2021 di jalan Rajawali 1 lorong 10 Makassar, Jum'at (07/01/2021).

IKA SMAN 8 Makassar mengunjungi danwnyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada bulan lalu 22 Desember 2021 di jalan Rajawali 1 lorong 10 Makassar, Jum'at (07/01/2021).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR —Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 8 Makassar mengunjungi korban kebakaran untuk memberikan bantuan sebagai bentuk peduli sosial yang terjadi pada bulan lalu 22 Desember 2021 di jalan Rajawali 1 lorong 10 Makassar, Jum’at (07/01/2021).

Bantuan di berikan kepada korban kebakaran melalui Bidang Kesos dan Kerohanian yang di koordinir langsung Ketua Bidang Kesos Andi Rusmiaty ST.

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 8 Makassar memberikan bantuan berupa uang tunai kepada dua orang korban yang juga merupakan Alumni SMAN 8 Makassar yakni Raodah Angkatan 98 dan Yuni Angkatan 95.

Dalam kunjungannya Andi Rusmiaty  mengatakan bahwa kami turut prihatin dan berduka atas musibah yang menimpa warga jalan Rajawali 1 lorong 10 Makassar, terkhusus buat teman kami yang kebetulan adalah alumni SMAN 8 semoga di berikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini.

“Dan kami dari IKA SMAN 8 Makassar juga memberikan bantuan uang tunai jangan dilihat dari nilainya dan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian kami di Ikatan Keluarga Alumni SMAN 8 Makassar”, ungkap Andi Rusmiaty ST.

Sementara Raodah merupakan Alumni Angkatan 98 yang menjadi korban kebakaran mengatakan bahwa saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman IKA SMAN 8 Makassar yang telah memberikan bantuan dan doanya kami, apa yang menjadi kegiatan teman teman semoga bisa menjadi pahala semuanya.

Di tempat terpisah Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni SMAN 8 Makassar, Sigit Karyadi mengatakan kami melakukan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami sesama umat namun kami juga mempunyai program program kegiatan kerja sosial di IKA SMAN 8 Makassar, ada juga pengajian rutin yang dilakukan teman teman Alumni.

“Saya berharap juga semoga semua alumni SMANe 8 tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi antar sesama angkatan”, tutup Sigit sapaan akrab Kolonel Sigit Karyadi.(Natsir)

Baca juga:  Koordinasi Persiapan Pengawasan Partisipatif, Bawaslu Wajo Kunjungi Kantor Kementerian Agama Wajo

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

Korsik Satpol PP Makassar Iringi Pengibaran Bendera Merah Putih di Losari

Sulsel

Pipa Induk Utama Meledak, PDAM Mohon Maaf karena Pompa Dimatikan

Sulsel

353 Tahun Sulsel, Gubernur Andi Sudirman Resmikan 10 Unit Arsinum di 8 Kabupaten

Sulsel

Empat Desa di Pulau Sembilan Bakal Dapat Internet Gratis

Sulsel

Bupati Barru Lepas 7000 Paket Logistik dari BAZNAS ke Kaum Dhuafa

Sulsel

Lestarikan Bahasa Daerah, Walikota Makassar Hadirkan Program Lokal yang Mendunia

Sulsel

Bawaslu Sulsel Bersama Alumni SKPP Galang Mahasiswa Awasi Pemilu Lewat Garasi, Amrayadi : Secara Hakiki Masyarakat Adalah Pengawas Pemilu

Sulsel

Kadis Kesehatan Sinjai: Presentase Kasus Sembuh Covid-19 Capai 93,9 Persen