Home / Halo Polisi

Senin, 3 Januari 2022 - 11:21 WIB

Berprestasi, 178 Personil Polres Wajo Dapat Penghargaan dari Kapolres

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam memberikan penghargaan kepada personil Polres Wajo yang berprestasi setelah apel pagi di halaman Mapolres, Senin (3/12/2022).

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam memberikan penghargaan kepada personil Polres Wajo yang berprestasi setelah apel pagi di halaman Mapolres, Senin (3/12/2022).

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kapolres Wajo AKBP Muhammad IslamĀ  memberikan penghargaan kepada personil Polres Wajo yang berprestasi setelah apel pagi di halaman Mapolres, Senin 3 Januari 2022.

Penghargaan ini diberikan kepada personel yang berprestasi karena telah memberikan kontribusi pengabdian tanpa batas melebihi tugas pokoknya secara simbolis oleh AKBP Muhammad Islam A.

Adapun personil Polres wajo yang menerima penghargaan dari Kapolres Wajo yakni, 14 Personil atas keberhasilannya dalam mempercepat target vaksin perkecamatan diwilayah kabupaten wajo, 19 Personil diberikan reward atas dedikasinya sebagai tim vaksinator Polres wajo, 8 Personil diberikan reward atas dedikasinya sebagai operator pengimput data vaksinasi di kabupaten wajo.

4 Personil diberikan reward atas dedikasinya dalam mendukung dan viralisasi kegiatan vaksinasi dikabupaten wajo melalui manajemen media, 23 Personil diberikan reward atas dedikasinya sebagai pamatwil dan padal pam percepatan vaksinasi diwilayah kabupaten wajo, 7 Personil diberikan reward atas dedikasinya dengan jumlah terbanyak dalam mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi diwilayah kabupaten wajo dan 103 Personil diberikan reward atas dedikasinya dalam mengajak dan menggerakkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi diwilayah polseknya.

“Terima kasih kepada anggota yang mendapatkan penghargaan karena telah berdedikasi tinggi melebihi tugas pokok dan fungsinya, seperti kegiatan vaksinasi ini merupakan program yang dicanangkan oleh Presiden RI, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan Vaksinasi dapat tercapai 70 % plus satu diakhir tahun,” ucap Kapolres Wajo.

Muhammad Islam berharap penghargaan ini dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.(Itho)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Polsek Maniangpajo Bersama Aparat Kelurahan Bersinergi Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan

Share :

Baca Juga

Halo Polisi

Rawan Kecelakaan, Sat Lantas Polres-Wajo Jasa Raharja Pasang Rambu Rawan Laka

Halo Polisi

Serah Terima PJU dan Kapolsek Jajaran Serta Pelantikan Jabatan PJU Polrestabes Makassar

Halo Polisi

Kasatlantas Polrestabes Makassar Berikan Solusi Penjual dan Pengguna Sepeda Motor Listrik

Halo Polisi

Silaturahmi dengan PWI, Kapolres Wajo Minta Jajarannya Selalu Jalin Komunikasi dengan Wartawan

Halo Polisi

Bupati Bersama Forkpimda Wajo Sambut Kedatangan Irwasda Polda Sulsel

Halo Polisi

Patroli Sedekah, Satlantas Polres Wajo Berikan Bantuan Sembako Tukang Sapu Jalan

Halo Polisi

Saat Paskah, Kapolres Wajo Turun Langsung Pengamanan di Gereja

Halo Polisi

Kapolres Wajo Terima Kunjungan Silaturahmi Komunitas Lari ‘Baperun”