Home / Wajo

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:33 WIB

Buka Muscalub Pemuda Pancasila, Amran Mahmud Harapkan Kader Menjaga Kemurnian Pancasila

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo, H.Amran Mahmud meminta kepada segenap Kader Pemuda Pancasila untuk menjaga kemurnian Pancasila.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila kabupaten Wajo, Rabu, (22/12/2021).

Dihadapan kader loreng orange ini, Bupati mengakui keberadaan organisasi Pemuda Pancasila di daerah ini sudah lama memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dan kepada masyarakat Wajo.

Untuk itu, Bupati berharap agar kader-kader Pemuda Pancasila di daerah ini agar terus berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Wajo.

“Apa yang telah diberikan Pemuda Pancasila terhadap Pemerintah dan Masyarakat Wajo agar terus dipertahankan dan ditingkatkan, ” ujar Bupati, H.Amran Mahmud.

Selain itu, H.Amran Mahmud juga berharap kepada segenap kader Pemuda Pancasila agar bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo mendorong percepatan pencapaian target vaksin yang tengah digenjot oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Dorong masyarakat, utamanya keluarga, sahabat dan teman-teman untuk mengikuti vaksinasi, ini penting dilakukan agar tercipta Herd Imunity, “Harapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi-Selatan , Disa Rasyid Ali mengatakan apa yang telah dicapai oleh Pemuda Pancasila, khususnya di kabupaten Wajo tak lepas dari dukungan Pemerintah dan masyarakat Wajo.

Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila ini dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, H.Disa Rasyid Ali dan Jajaran, Forkopimda Kabupaten Wajo, Para Kader dan Simpatisan Pemuda Pancasila.(res)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Bupati Sinjai Gulirkan Program Tahfidzul Qur’an, Orang Tua Hafidz Bersyukur

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Wajo: MTQ Diharapkan Ada Nilai Agama dan Religius Tertanam Ditengah Masyarakat

Wajo

Bupati Barru Pimpin RKPD Tahun 2023

Wajo

Mantan Bupati Pinrang 2 Periode, Aslam Patonangi Jabat Plh Sekda Sulsel

Makassar

136 Desa di Wajo Ikuti Diklat Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

Wajo

Apresiasi Program Pembangunan Embun Pertanian Kementan RI , Amran Mahmud Serahkan Penghargaan ke Mentan SYL

Wajo

Milad ke 29 Tahun, UPT SMA Negeri 4 Wajo Luncurkan Ujian Sekolah Berdiferensiasi

Wajo

Bupati Barru Resmikan Misi Pasaraya Cabang Madello

Polisi

Tiga Perwira Polres Wajo di Mutasi