Home / Sulsel

Senin, 29 November 2021 - 14:47 WIB

Dekopinda Sinjai Gelar Rapat Pemantapan Jelang Harkopnas

Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Sinjai bersama panitia lokal menggelar rapat koordinasi menjelang pelaksanaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 74 tingkat Propinsi Sulsel.--tw--

Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Sinjai bersama panitia lokal menggelar rapat koordinasi menjelang pelaksanaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 74 tingkat Propinsi Sulsel.--tw--

LINTASCELEBES.COM SINJAI — Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Sinjai bersama panitia lokal menggelar rapat koordinasi menjelang pelaksanaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 74 tingkat Propinsi Sulsel yang akan dilangsungkan di Kabupaten Sinjai pada 11 Desember 2021.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Dekopinda Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto dan Ketua Panitia lokal Harkopnas A. Ilham Abubakar, di ruang Pertemuan Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (29/11/2021).

Ketua Dekopinda Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengatakan bahwa rapat ini dilaksankan untuk memantapkan persiapan pelaksanaan Harkopnas ke 74 yang akan dipusatkan di Kabupaten Sinjai.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan sukses dan lancar.

Selain acara Puncak peringatan Harkopnas yang dilangsungkan di Lapangan Sinjai Bersatu, juga ada beberapa kegiatan diantaranya sepeda santai, menanam pohon, donor darah, pameran ekspo, anjangsana, gala diner serta berbagai kegiatan lainnya.

“Insya allah Sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan Harkopnas tingkat propinsi. Ada beberapa kegiatan yang kita akan laksanakan dan ini akan dihadiri oleh Dekopinwil Sulsel, seluruh Dekopinda Kabupaten/kota di Sulsel dan pelaku koperasi, ” katanya.

Kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Dekopin H.A.M. Nurdin Halid, Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman dan para Walikota/ Bupati Se-Sulsel.

“Mudah-mudahan acara ini bisa berlangsung sukses dan tentu bisa memberi dampak positif bagi masyakat maupun pelaku koperasi di Kabupaten Sinjai, ” tambahnya.(tw-wan)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Walikota Makassar Rakor Bersama Jajaran Kepala SKPD, Bahas Laskar Pelangi

Share :

Baca Juga

Sulsel

Sambut HBA ke-61, Kejari Sinjai Gelar Vaksinasi kepada Jajaran dan Keluarga Besar

Sulsel

Pemkab Barru Gelar Simulasi dan Pencanangan Kampung Siaga Bencana di Kecamatan Balusu

Sulsel

Danny Narasumber, Paparkan Makassar Dua Kali Tambah Baik Pada Kelas Inspirasi Modul Nusantara

Sulsel

Wali Kota Danny Pomanto Terima Kunjungan USAID, Harapkan Pengembangan Kemampuan Pemuda Makassar

Sulsel

Capai Target BIAN, Bupati Barru Terima Penghargaan

Sulsel

Aksi Nyata, Ketua TP PKK Sinjai Berikan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas di Desa Gunung Perak

Sulsel

50 Anak Yatim di Assorajang Dapat Santunan dari At-taubah Peduli

Otomotif

Owner Boss Racing Apresiasi Dukungan Pemkab Wajo Terhadap Berbagai Komunitas