Home / Wajo

Sabtu, 27 November 2021 - 19:57 WIB

Vaksinasi Nasional Polsek Tempe, 248 Orang Disuntik Vaksin Covid 19

Kapolsek Tempe AKP Abdul Rachman bersama Camat Tempe Supardi SE saat melakukan pemantauan jalannya vaksinasi nasional yang di Kantor Polsek Tempe.

Kapolsek Tempe AKP Abdul Rachman bersama Camat Tempe Supardi SE saat melakukan pemantauan jalannya vaksinasi nasional yang di Kantor Polsek Tempe.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Dalam rangka mendukung dan menyukseskan vaksinasi nasional, Polsek Tempe menggelar vaksinasi massal Sabtu, 27 November 2021 kemarin. Dalam vaksinasi tersebut, Polsek Tempe menggandeng vakinator Puskesmas Tempe.

Vakainasi massal yang digelar di Kantor Polsek Tempe ini di dihadiri dan dipantauoleh Kapolsek Tempe AKP Abdul Rahman dan Camat Tempe Supardi, SE.

Kapolsek Tempe AKP Abdul Rahman menyebutkan kalau antusias masyarakat tinggi dalam pelaksanaaan vaksinasi ini. Ada 248 orang yang di suntik vaksin dalam vaksinasi massal ini, Diantaranya, 166 orang di vaksin dosis pertama dan 82 orang divaksin dosis kedua.

Dikatakan, banyak manfaat dari vaksin Covid-19, merangsang sistem kekebalan tubuh, mencapai herd Immunity (Imunitas Klompok) dalam rangka menkan penularan virus Covid-19 di Bumi Lamaddukkelleng dan Kecamatan Tepem pada khususnya.

Abdul Rachman mengimbau, meski sudah divaksin, agar masyarakat tetap waspada terhadap virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M. “Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya.

Sementara Camat Tempe Supardi menyampaikan terimakasih dan aprsiasi Kapolsek Tempe yang telah melakukan vaksinasi massal dalam rangka mensukseskan progran pemeritah vaksinasi nasional.

“Kami juga atas nama pemerintah kecamatan Tempe menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tim vaksinator dari Puskesmas Tempe, Salewangeng dan Pattirosompe atas segala kerja keras untuk melayani masyarakat tempe maupun dari luar tempe yang akan melakukan vaksinasi walaupun pada hari libur,” ucapnya.(man)

Editor: Moh. Supriyadi

Baca juga:  ATL Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al Mubarak Andi Bakkareng

Share :

Baca Juga

Wajo

Suparman Nyompa SH. MH, Hakim yang Bangun Pondok Pesantren di Wajo Sejak Tahun 2014

Wajo

Antusias Warga Assorajang Disuntik Vaksin Covid 19 Tinggi, Sehari Capai 525 Orang

Wajo

Sedekah Jumat, At-taubah Channel Santuni Dua Dhuafa di Kecamatan Tempe

Wajo

Bupati Wajo Jawab Pemandangan Umum Fraksi DPRD

Advertorial

Tekankan Kebersamaan dalam Keberagaman, Amran Mahmud: Ini Modal untuk Pengembangan Bangsa

Wajo

Bupati Wajo Imbau Warga Tetap Selalu Waspada dengan Kondisi Cuaca

Wajo

Tenaga Medis Positif Corona, Puskesmas Tanasitolo Tutup 3 Hari

Advertorial

Bupati Wajo Instruksikan Satgas Covid-19 Terus Optimalkan Penanganan Pandemi