Home / Olahraga

Sabtu, 27 November 2021 - 12:57 WIB

Lombang Mancing dalam Rangka FDT di Wajo Diikuti 50 Peserta

Staf Ahli Pemkab Wajo, Ir Darwin membuka secara vresmi lomba mancing yang ditandai alat mancing kepada peserta.--safar--

Staf Ahli Pemkab Wajo, Ir Darwin membuka secara vresmi lomba mancing yang ditandai alat mancing kepada peserta.--safar--

LINTASCELEBES.COM WAJO — Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kabupaten Wajo menggelar lomba mancing dalam rangka Festival Danau Tempe (FDT) 2021 yang digelar di Sungai Padduppa, Sabtu, 27 November 2021.

Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Kabupaten Wajo, Dahniar Gaffar mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 50 orang. Itu dilakukan karena untuk menghindari kerumunan.

“Minat masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Banyak pendaftar tapi kami batasi hanya sampai 50 orang,”ungkapnya.

Mantan Kadis Capil itu menceritakan, sebenarnya acara ini akan gelar Agustus lalu, tapi karena alasan situasi pandemi pada saat itu sedang tinggi jadi undur.

Staf Ahli Pemkab Wajo, Ir Darwin merespon baik acara lomba mancing ini. Mantan Kadis PSDA Kabupaten Wajo itu berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya mewakili bupati sangat berharap kegiatan ini lancar sampai selesai dan terus dilanjutkan hingga berlanjut setiap tahunnya,” harapnya.

Sekadar diketahui, pandemi bukan jadi penghalang menyalurkan hobi. Salah satunya ialah menyalurkan kegemaran memancing sambil berebut hadiah yang semakin marak saat pandemi. Namun begitu, kegiatan dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Untuk hadiah panitia menyiapkan uang puluhan juta rupiah.(res)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Buka Kejuaraan Bola Basket, Danny Pomanto : Prestasi Itu Mutlak, Persahabatan Itu Abadi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kadispora Barru Buka Turnamen Takraw Lajuma Cup II di Desa Galung

Sepak Bola

Hasil Liga Champions: Barcelona Kalahkan MU 1-0 di Old Trafford

Olahraga

Hari Sumpah Pemuda, Bupati Wajo: Pemuda Harus Memiliki Kapasitas Intelektual, Skill dan Inovasi

Olahraga

Aklamasi, Suyuti Mahmud Terpilih Jadi “Punggawa” KONI Wajo

Olahraga

Amran Mahmud Targetkan Kontingen Wajo Masuk 10 Besar Porprov XVII, Janjikan Bonus

Advertorial

Jadi Inspektur Upacara Opent Tournament Volley di Kostrad, Danny: Junjung Sportivitas

Olahraga

Bakal Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Wajo, Ini Visi-Misi Bustanul

Sepak Bola

Hasil Liga Champions: Son Menangkan Tottenham atas Man City